Vardy Yakin Leicester Akan Kompetitif di Liga Champions

Vardy tak ingin Leicester hanya sekadar lewat di Liga Champions. (Sumber foto: Sky Sports)

Jamie Vardy Liga Champions

Sepakbola.com, Leicester – Striker Leicester City, Jamie Vardy berjanji Leicester City akan kompetitif di Liga Champions, bukan hanya menjadi pelengkap.

Juara Premier League ini akan bersaing dengan Porto, Copenhagen dan Club Brugge di Grup G dan mereka akan menjalani laga pertama kontra Brugge di Stadion Jan Breydel, (15/9) dini hari WIB.

Vardy mengatakan siap untuk menambahkan bab lain dari kisah sukses mereka yang menakjubkan musim lalu dan menguji kekuatan melawan tim-tim elite Eropa.

“Kami pasti ingin membuat sesuatu di turnamen ini,” kata Vardy. “Kami tidak hanya ingin duduk di sana dan berguling dan kalah setiap bermain di Liga Champions,” dikutip dari Sky Sports (13/9).

“Kami ingin mencoba menghasilkan yang bagus. Saya rasa jika kita bermain dengan cara bermain kita, terutama seperti musim lalu, mengapa tidak (bisa sukses)?”

“Kami ada di sana bukan hanya untuk melalui semua pertandingan begitu saja,”

Brugge hanya mendapat tujuh poin dari enam laga liga Belgia, sedangkan Leicester baru mendapat empat poin dari empat pertandingan Premier League dan mereka baru saja kalah 1-4 dari Liverpool. Vardy pun tahu Grup G akan sulit.

“Saya rasa semua pertandingan di grup kami sulit. Tidak peduli dengan siapa Anda bermain, mereka bisa lolos ada alasannya – mereka sukses tahun lalu dan ingin memperbaiki diri sekarang,” tambah Vardy. (Sumber: Sky Sports)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Son Yakin Spurs Bisa Atasi Jadwal Padat Dengan Bermain Di Liga Europa