[VIDEO] Assist Rabona Dikritik, Seperti Ini Pembelaan Payet

Dimitri Payet mengkreasi gol Michail Antonio dengan trik rabona, meski West Ham kemudian kalah 2-4 dari Watford. untuk membawa West Ham

Dimitri Payet West Ham United Liga Inggris

Sepakbola.com, London – Gelandang West Ham United Dimitri Payet membela assist Rabona yang dilakukannya dalam pertandingan melawan Watford, setelah mendapatkan kritik dari Troy Deeney.

Gelandang asal Prancis itu mengkreasi gol Michail Antonio dengan trik rabona untuk membawa West Ham memimpin dua gol di Stadion Olympic, Sabtu (10/9). Namun The Hornets mampu menghasilkan comeback luar biasa untuk memenangkan pertandingan dengan skor 4-2 dan kapten Watford Troy Deeney mengatakan bahwa timnya termotivasi karena aksi Payet yang terkesan meremehkan mereka.

VIDEO GOL DARI ASSIST RABONA

Namun Payet membela keputusannya untuk menggunakan Rabona di pertandingan itu, dengan mengklaim bahwa hal itu adalah aksi naluriah darinya, dan tidak ada niat darinya untuk meremehkan Watford.

“Itu adalah sesuatu yang datang secara naluriah di dalam permainan. Saya berpikir bahwa itu adalah hal terbaik untuk dilakukan pada saat itu dan saya melakukannya dan berhasil. Ketika berhasil, skill itu menjadi bahkan lebih mengesankan,” ujar Payet.

“Jika itu berhasil setiap saat, maka tentu saja saya akan menggunakannya terus. Sayangnya, itu bukan termasuk ke dalam skill yang dapat Anda gunakan setiap waktu, jadi kita harus melihat situasinya juga,” tambahnya. (Sumber: Sky Sports)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Harry Kane Bersedia Main Hingga Pensiun Di Tottenham Hotspur, Tapi Ada Syaratnya