[VIDEO] Bukan Dua Gol Lucas Perez, Momen Ini Yang Justru Membuat Wenger Terkesan

Arsene Wenger melabeli Lucas Perez sebagai pemain cerdas karena andilnya dalam gol yang dicetak Alex Oxlade-Chamberlain. (Arsenal)

Lucas Perexz Arsenal

Sepakbola.com, London – Manajer Arsenal Arsene Wenger memuji Lucas Perez atas penampilan apiknya dalam kemenangan The Gunners atas Nottingham Forest di Piala Liga.

Perez mencetak dua gol bagi Arsenal dalam kemenangan 4-0 timnya di City Ground, salah satunya adalah dari titik penalti, tapi Wenger sangat terkesan dengan umpannya kepada Alex Oxlade-Chamberlain di gol lainnya.

“Bagian di mana ia mengkreasi gol dari Oxlade-Chamberlain menunjukkan bahwa ia adalah pemain yang cerdas,” ujar Wenger setelah pertandingan itu.

PROSES GOL OXLADE-CHAMBERLAIN

Perez, yang bergabung dengan The Gunners dari Deportivo La Coruna, telah beberapa kali dimainkan oleh Arsene Wenger pada awal musim ini, namun ia belum mampu menunjukkan performa yang meyakinkan.

Striker, yang memiliki rataan umpan akurat sebesar 72% di Premier League musim ini, itu pun menjalani awal yang sulit di pertandingan melawan Forest, tetapi ia secara bertahap menjadi lebih berpengaruh dalam permainan dan akhirnya berhasil menciptakan dua gol.

Masih harus dilihat apakah penampilan Perez kali ini sudah cukup baginya untuk mendapatkan tempat di tim inti Arsenal untuk pertandingan melawan Chelsea di kompetisi Premier League akhir pekan ini. (Sumber: Squawka)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Juventus Dan Arsenal Gagal Gaet 'The New Juninho'