[VIDEO] Cavani Cetak Quat-trick, PSG Gunduli Caen

Meski hanya bermain di babak pertama, Edinson Cavani mampu mencetak empat gol untuk PSG.

Cavani Quat-trick Caen vs PSG

Sepakbola.com, Caen – Bomber Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, mencetak quattrick alias empat gol saat klubnya mencukur Caen enam gol tanpa balas dalam lanjutan kompetisi Ligue 1 yang berlangsung di Stade Michel d’Ornano, Sabtu (17/9) dini hari WIB.

Empat gol Cavani tercipta di babak pertama. Tepatnya di menit ke-12, 24, 38, dan 45+1. Satu gol yang dicetak Cavani di menit 24 merupakan gol penalti. Pelatih PSG, Unai Emery, tak lagi memasukkan Cavani di babak kedua dan menggantinya dengan Jese Rodriguez.

Keputusan mengistirahatkan Cavani sangat masuk akal mengingat sang bomber juga bermain di laga Liga Champions kontra Arsenal tengah pekan lalu. Apalagi PSG sudah unggul empat gol di babak pertama.

 

Meski Cavani tak lagi bermain, PSG masih mampu mencetak dua gol tambahan di babak kedua melalui Lucas Moura (menit ke-67) dan Jean-Kévin Augustin dua (menit ke-78). Tuan rumah, Caen, tak mampu membalas sebiji gol pun membuat mereka kalah 0-6 di laga ini.

Kemenangan ini sangat penting bagi PSG yang gagal menang di dua laga Ligue 1 sebelumnya, ditahan imbang Saint-Étienne 1-1 dan kalah dari Monaco 1-3.

PSG kini berada di puncak klasemen mengumpulkan 10 poin dari 5 pertandingan, menyamai poin Monaco dan Nice yang baru memainkan 4 laga. Namun Monaco dan Nice, bahkan Mets dan Bordeaux yang semuanya belum bermain di pekan ke-5, masih bisa melewati perolehan poin PSG.

BACA JUGA
Radamel Falcao Bantah Hijrah Ke AS Monaco Karena Uang, Lalu Apa?

HIGHLIGHT DAN CUPLIKAN GOL CAEN VS PSG

Komentari Artikel Ini