[VIDEO] Cetak Gol Debut Di Serie A, Anak Diego Simeone Akui Belum Dapat Ucapan Selamat Dari Sang Ayah

Giovanni Simeone berhasil mencetak gol saat Genoa berduel melawan Pescara pada hari Minggu (25/9) kemarin.

video gol debut Giovanni Simeone di serie a

Sepakbola.com, Genoa – Striker Genoa, Giovanni Simeone mengakui bahwa ia belum mendapatkan ucapan selamat dari sang ayah, yang merupakan manajer Atletico Madrid, Diego Simeone setelah berhasil mencetak gol saat melawan Pescara pada hari Minggu kemarin.

Simeone junior telah mengikuti jejak ayahnya dengan pindah ke kompetisi Serie A selama jendela transfer musim panas kemarin dan bergabung dengan Genoa dari klub Argentina, River Plate.

Dan setelah berhasil mencetak gol pertamanya di kancah sepak bola Italia, striker yang mendapat julukan El Cholito itu mengatakan siap untuk meniru prinsip sang ayah yang memiliki keinginan besar untuk menang.

“Saya masih belum mendengar (ucapan selamat) dari dia,” kata pemain berusia 21 tahun itu kepada Il Secolo XIX.

“Saya ingin meniru keinginannya untuk selalu menang. (Apakah dia) bangga? Saya pikir begitu. Jika dia ada di sana untuk melihat saya bermain, saya tahu bahwa saya tidak akan mencetak gol,” pungkasnya.

Pemain masih berusia 21 tahun itu akhirnya pindah ke Serie A bersama Genoa pada 18 Agustus kemariin setelah sebelumnya menghabiskan karir di Argentina dengan River Plate dari tahun 2013 hingga 2016. (Sumber: Football Italia)

VIDEO GOL GIOVANNI SIMEONE


Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Ini Ambisi Lapadula Setelah Cetak Gol Pertama Di San Siro Untuk Milan