[VIDEO] CUPLIKAN GOL AS Roma 4-0 FC Astra: Serigala Roma Cukur Wakil Romania

Roma tak mendapat perlawanan berarti dari Astra.

review-roma-4-0-fc-astra

Sepakbola.com, Roma – AS Roma pesta gol saat menjamu FC Astra Giurgiu, pada laga kedua Grup E di Stadion Olimpico, Jumat (30/9) dini hari WIB. Tuan rumah sukses mengamankan kemenangan dengan skor 4-0.

Roma langsung tancap gas pada awal babak, peluang pun tercipta lewat Diego Perotti namun masih menyamping. Gol akhirnya tercipta dimenit 15 lewat Kevin Strootman memanfaatkan tendangan bebas Totti. Skor berubah 1-0 untuk tim tuan rumah.

Di penghujung babak pertama, tepatnya dimenit 45+2 Roma menggandakan keungguulan lewat Fazio melalui sundulan, bola mengarah ke pojok kiri gawang Astra.

AS Roma menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0. Statistik menunjukkan, Serigala Ibu Kota Italia unggul penguasaan bola mencapai 76 persen berbanding 24 persen untuk tim tamu.

Babak kedua dimulai, Roma langsung melancarkan serangan. Alhasil, dimenit ke 47, I Lupi asuhan Luciano Spalletti kembali memperlebar jarak lewat gol bunuh diri dari bek Giurgiu, Fabricio, yang salah mengantisipasi bola. Tuan tumah menjauh tiga gol tanpa balas.

Mohamed Salah tak mau ketinggalan untuk mencetak gol. Di menit 54, pemain asal Mesir itu mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima umpan dari Totti di depan gawang. Gol pun tercipta, 4-0 untuk keunggulan Roma. Ini sekaligus menjadi assist kedua Totti di pertandingan ini.

Astra sendiri sanggup menciptakan sejumlah peluang. Tim tamu memiliki statistik tujuh percobaan ke gawang, dengan empat yang tepat sasaran.

Sampai laga bubar, skor 4-0 untuk kemenangan AS Roma atas FC Astra Giurgiu tetap bertahan.

Cuplikan Gol As Roma vs Fc Astra Giurgiu:

 

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Turun Kasta Ke Liga Europa, Ini Celoteh Bos Dan Bomber Tottenham Hotspur