[VIDEO] CUPLIKAN GOL Club Brugge 0-3 Leicester City: Debut Sempurna The Foxes

Leicester menandai debutnya di kompetisi elite Eropa dengan kemenangan besar kontra perwakilan Belgia.

review-club-brugge-0-3-leicester-city

Sepakbola.com, Brugge – Leicester City memulai kampanye di Liga Champions dengan sempurna. Tiga gol berhasil mereka sarangkan ke gawang Brugge yang dijaga oleh Ludovic Butelle tanpa mampu dibalas oleh tuan rumah.

Sejak awal pertandingan, kedua tim langsung menunjukan permainan terbuka. Namun, Leicester berhasil unggul cepat ketika laga baru berumur 5 menit lewat sontekan Marc Albrigton setelah memanfaatkan kesalahan kordinasi lini pertahanan Brugge.

Setelah gol itu, The Foxes tampak semakin percaya diri dan sangat menikmati pertandingan. Terbukti, di menit ke-29 anak asuhan Caludio Ranieri itu berhasil menambah gol melalui tendangan bebas melengkung dari Riyad Mahrez setelah sebelumnya Jamie Vardy dilanggar dengan keras di tepi kotak pinalti Brugge. Skor 0-2 menutup babak pertama.

Di babak kedua keadaan tak banyak berubah. Pemenang Liga Inggris musim lalu itu semakin nyaman bermain, sementara itu pelatih Club Brugge tak kunjung menemukan formula yang tepat guna meredam permainan Mahrez dan kawan-kawan.

Laga memasuki menit ke-61, Jamie Vardy dilanggar di dalam kotak pinalti Club Brugge. Tanpa ragu wasit langsung menunjuk titik putih. Kesempatan itu tak disia-siakan Riyad Mahrez yang berhasil membawa timnya unggul tiga angka. Hingga peluit akhir dibunyikan oleh wasit, tak ada lagi gol yang berhasil disarangkan oleh kedua tim. Leicester City berhasil kembali mengukir sejarah manis.

Cuplikan Gol

 


Susunan Pemain

Club Brugge XI: Butelle, Van Rhijn, Engels, Denswil, De Bock, Simons, Vormer, Pina, Vanaken, Diaby, Izquerdo

Cadangan: Bruzzese, Poulain, Claudemir, Vossen, Gedoz, Cools, Bolingoli

Leicester City XI: Schmeichel, Hernandez, Morgan, Huth, Fuchs, Drinkwater, Amartey, Albrighton, Mahrez, Slimani, Vardy

Cadangan: Zieler, Chilwell, Musa, King, Gray, Ulloa, Wasilewski

BACA JUGA
PREDIKSI Swansea vs Sunderland: Pertarungan Zona Merah

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini