[VIDEO] CUPLIKAN GOL Crystal Palace 4-1 Stoke City: The Eagles Menang Telak

Crystal Palace sukses mengalahkan tamunya Stoke City dengan skor 4-1 di laga pekan kelima Liga Inggris di Selhurst Park.

Cuplikan Gol Crystal Palace vs Stoke City, Liga Inggris

Sepakbola.com, London – Crystal Palace sukses menggilas tamunya Stoke City dengan skor 4-1. Stoke banar-benar tak berdaya pada laga ini, mereka banyak membuat kesalahan yang sama terutama saat bola mati.

Stoke City dikejutkan dengan gol cepat dari Crystal Palace, pasukan Alan Pardew ini berhasil mencetak dua gol dalam waktu 3 menit. Gol pertama datang dari bek tuan rumah, James Tomkins. Tomkins berhasil memanfaatkan tendangan bebas.

Gol Tomkins Palace 1-0 Stoke

Dua menit kemudian Dann berhasil menggandakan keunggulan tuan rumah. Lagi-lagi dari bola mati, namun kali ini dari tendangan sudut Puncheon, Dann berhasil menyundul bola dengan sangat kuat.

Gol Dann Palace 2-0 Stoke

Setelah dua gol tersebut pertandingan agak melambat dan intensitasnya berkurang. Tak banyak peluang yang tercipta, tampaknya Palace bermain semakin hati-hati. Namun, Palace tetap berusaha mengontrol pertandingan.

Di babak kedua tak banyak yang berubah, namun Palace bermain lebih tenang dan lebih lepas. Mereka cukup sering memberikan tekanan pada Stoke walau banyak serangan yang gagal. Namun, dari serangan-serangan The Eagles yang tak terlalu ngotot, mereka bisa menghasilkan dua gol lagi.

Lagi-lagi dari bola mati, bermula dari tendangan sudut Puncheon. Memang tak langsung berubah menjadi gol, tetapi setelah bola hampir keluar kotak penalti, McArthur berhasil menjebloskan bola dengan cantik dari jarak yang cukup jauh.

Gol McArthur Palace 3-0 Stoke

Empat menit kemudian giliran Townsend yang membuat fans Stoke harus tertunduk. Kali ini dari serangan balik yang sangat cepat, Townsend memperlihatkan aksi solo run hingga ke depan kotak penalti sebelum menembakkan bola ke sudut kiri gawang Given.

BACA JUGA
Soal Langkah Blunder Pergantian Pemain Kontra Everton, Mourinho Membela Diri

Gol Townsend Palace 4-0 Stoke

Unggul 4-0 benar-benar membuat Palace nyaman. Mereka mulai mengendurkan tempo permainan dan lebih memilih bermain santaim, bahkan Pardew menurunkan gelandang veteran Flamini pada menit 78.

Gol hiburan untuk Stoke datang pada saat injury time, Marco Anautovic berhasil memperkecil ketinggalan mereka. Bola mengarah kepadanya ketika Arnautovic dalam posisi yang bagus untuk melakukan tembakan. Memang hanya gol hiburan, tetapi paling tidak menghilangkan kesempatan Palace untuk mendapat clean sheet

Gol Arnautovic Palace 4-1 Stoke

HIGHLIGHT DAN CUPLIKAN GOL CRYSTAL PALACE VS STOKE CITY

 


Susunan Pemain Crystal Palace vs Stoke City

Crystal Palace (4-2-3-1): Mandanda; Kelly, Tomkins, Dann, Ward; Ledley, McArthur; Twonsend, Puncheon, Zaha; Benteke

Cadangan:Flamini, Hennessey, Lee, Fryers, Wickham, Sako, Delaney

Stoke City (4-2-3-1): Given; Cameron, Shawcroos, Indi, Johnson; Whelan, Allen; Walters, Gojan, Arnautovic; Bony

Cadangan: Bardsley, Pieters, Adam, Diof, Imbula, Crouch, Grant

 

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini