[VIDEO] CUPLIKAN GOL Dynamo Kiev 1-2 Napoli: Milik Ciamik!

Dua gol Arkadiusz ‘Arek’ Milik beri tiga poin untuk Partenopei.

review-dynamo-kiev-1-2-napoli

Sepakbola.com, Kiev – Setelah tertinggal lebih dahulu, Napoli akhirnya sanggup membalik keadaan untuk memastikan kemenangan 2-1 atas Dynamo Kiev, pada laga pembuka Grup B Liga Champions di VL Dynamo Stadium, Rabu (14/9) dini hari WIB.

Tuan rumah langsung menggebrak saat pertandingan belum berlangsung lama. Memanfaatkan kesalahan Raul Albiol yang kehilangan bola, Serhiy Sydorchuk menebar ancaman di muka gawang Napoli. Beruntung, Pepe Reina sigap dalam menghalau tendangan akurat Sydorchuk.

Napoli sendiri begitu kesulitan menemukan ritme permainan dan tampak berusaha menguasai pertandingan dengan tempo lambat. Tim besutan Maurizio Sarri itu sepertinya ingin menghemat tenaga, lantaran baru menjalani latihan pagi waktu setempat.

Dynamo berhasil membuka keunggulan di menit ke-26 lewat aksi Denys Harmash. Yarmolenko terlebih dahulu memenangi duel kontra Ghoulam sebelum akhirnya mengirim umpan jauh kepada Victor Tsyhankov, yang kemudian memberikan assist untuk Harmash.

Napoli berhasil membalas dengan menciptakan gol penyama kedudukan di menit ke-36. Arkadiusz Miliki berhasil lolos dari pengawasan lini pertahanan Kiev untuk kemudian meneruskan umpan silan Ghoulam.

Memasuki injury time babak pertama, Milik sukses membawa Napoli berbalik unggul. Pemain berkebangsaan Belgia itu tak kesulitan berarti untuk mengonversikan umpan Callejon menjadi gol.

Rasa frustasi Dynamo Kiev begitu kentara di babak kedua, di mana mereka tak bisa mengendalikan emosi. Walhasil, tim besutan Serhiy Rebrov itu harus bermain dengan 10 pemain setelah Sydorchuk mendapat kartu kuning kedua di menit ke-68 akibat melanggar Albiol.

Susunan pemain Dynamo Kiev vs Napoli

DYNAMO KIEV (4-1-4-1): Shovkovskiy; Makarenko, Vida, Khacheridi, Antunes; Rybalka; Yarmolenko, Sydorchuk, Harmash, Tsyhankov; Moraes.
Cadangan: Rudko, Gladkiy, Morozyuk, Korzun, Gusev, Buyalskiy, Fedorchuk.

BACA JUGA
Catat Tanggalnya! Ini Jadwal Final Piala AFF 2016: Indonesia vs Thailand

NAPOLI (4-3-3): Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam; Allan, Jorginho, Hamsik (c); Callejon, Milik, Mertens.
Cadangan: Sepe, Maggio, Maksimovic, Zielinski, Gabbiadini, L. Insigne, Diawara.

Video cuplikan gol Dynamo Kiev vs Napoli:

 

Komentari Artikel Ini