[VIDEO] CUPLIKAN GOL Espanyol 0-2 Real Madrid: Hegemoni Los Blancos Berlanjut

Dalam sejarah La Liga, hanya ada dua pelatih yang sanggup meraih 16 kemenangan beruntun, yaitu Josep Guardiola dan Zinedine Zidane. (Foto: Twitter @realmadrid)

review-espanyol-0-2-realmadrid

Sepakbola.com, Cornella de Llobregat – Real Madrid melanjutkan catatan selalu menang di La Liga musim ini, dengan mengalahkan Espanyol dua gol tanpa balas di Stadion RCDE, Senin (19/9) dini hari WIB.

Meski tanpa dua pemain termahalnya, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo, Madrid tetap tampil menggigit. James Rodriguez dan Karim Benzema masing-masing mencetak satu gol untuk Los Blancos.

Hasil di jornada ke-4 ini membuat Madrid kokoh di puncak klasemen dengan nilai sempurna, yakni 12. Sementara Espanyol tertahan di peringkat 16 lantaran baru punya dua poin.

Kemenangan Madrid ini sekaligus jadi catatan manis untuk pelatih Zinedine Zidane. Dalam sejarah La Liga, hanya ada dua pelatih yang sanggup meraih 16 kemenangan beruntun, yaitu Josep Guardiola dan Zidane.

16 kemenangan beruntun di ajang La Liga sekaligus membuat Madrid menyamai rekor Barcelona yang pernah melakukannya pada musim 2010-11.

Berikut Cuplikan Gol Espanyol vs Real Madrid:

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Kabar Baik! Jelang Hadapi Dortmund, Striker Muda Real Madrid Mulai Kembali Berlatih