[VIDEO] CUPLIKAN GOL Inter 1-1 Bologna: Meski Remis, Perisic Bikin Gol Sadis

Inter sebelumnya harus tertinggal terlebih dahulu sebelum akhirnya Perisic mampu menyamakan kedudukan.

review-inter-1-1-bologna

Sepakbola.com, Milan – Inter kembali menerima hasil kurang memuaskan setelah hanya berhasil bermain imbang dengan skor 1-1 saat melawan Bologna pada Minggu (25/9) malam WIB. Meski begitu, gelandang mereka Ivan Perisic berhasil membuat gol voli spektakuler di laga tersebut.

Nerazzurri sedang mengincar kemenangan keempat mereka secara berturut-turut di Serie A, namun sayang Joao Miranda dan Jeison Murillo harus absen sebab cedera. Sementara Marcelo Brozović masih tak bisa bermain karena alasan disiplin.

Sedangkan Rossoblu sebelumnya telah memenangkan semua pertandingan kandang mereka. Namun Bologna harus bertandang ke San Siro tanpa beberapa pilar mereka, seperti Umar Sadiq, Federico Viviano, Alfred Gomis, Antonio Mirante dan Federico Di Francesco.

Bologna sempat memimpin laga dan membuat publik San Siro terkejut setelah Mattia Destro berhasil melesakkan gol ke gawang Inter pada menit ke-14 usai melakukan serangan balik cepat ke jantung pertahanan Inter.

Simone Verdi berhasil mengoecoh dua pemain belakang Inter sebelum akhirnya memberikan umpan dengan cerdik ke Destro, yang berdiri bebas tanpa pengawalan di depan gawang Inter dan langsung menceploskan si kulit bundar. Skor 0-1 untuk keunggulan Bologna

Tak mau kalah, Inter juga mencoba menyerang dan akhirnya anak-anak asuhan Frank De Boer itu berhasil membalas pada menit ke-37 melalui kaki Ivan Perisic. Gelandang serang asal Kroasia itu menjadi pahlawan setelah mampu menyamakan kedudukan melalui tendangan voli cantiknya usai menerima umpan lambung dari Antonio Candreva.

Untuk sementara, Inter kini bercokol di posisi tiga klasemen sementara Serie A dan Bologna harus puas di posisi tujuh klasemen sementara.

HIGHLIGHT DAN CUPLIKAN GOL INTER VS BOLOGNA:

 

Susunan pemain Inter vs Bologna:

BACA JUGA
PREDIKSI Torino vs Juventus: Pertaruhan Gengsi Derby Della Mole

Inter Milan: Handanovic, Miranda, Santon, Ranocchia, Miangue, Banega (Martins 65’), Medel, Kondogbia (Gnoukouri 28’), Perisic, Candreva (Gabriel 74’), Icardi

Bologna: Da Costa, Gastaldello (Oikonomou 63’), Torosidis, Maietta, Krafth (Masina 80’), Dzemaili, Taider, Nagy (Pulgar 53’), Destro, Verdi, Krejci

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini