[VIDEO] CUPLIKAN GOL Las Palmas 2-2 Real Madrid: Los Blancos Kembali Tersandung

Di klasemen La Liga Spanyol, Real Madrid hanya unggul satu angka atas Barcelona dan dua angka atas Atletico Madrid.

review-las-palmas-2-2-real-madrid

Sepakbola.com, Las Palmas – Las Palmas menghadapi Real Madrid dalam lanjutan kompetisi La Liga, Minggu (25/9). Real Madrid kembali gagal untuk meraih kemenangan kali ini, dan hanya mampu meraih hasil imbang 2-2.

Dengan hasil ini, maka posisi Real Madrid di puncak klasemen La Liga semakin terancam oleh Atletico Madrid dan Barcelona. Saat ini Real Madrid hanya unggul satu angka atas Barcelona dan dua angka atas Athletic Bilbao.

Real Madrid langsung menekan pertahanan Las Palmas di awal pertandingan. Pada menit ke-7 gelandang Real Madrid Toni Kroos melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun barisan pertahanan lawan masih dapat menjauhkan gawang mereka dari bahaya.

Pada menit ke-9 Kroos melepaskan umpan kepada Alvaro Morata yang lantas melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun kiper Las Palmas masih dapat menggagalkan usaha tersebut.

Pada menit ke-33 akhirnya Real Madrid berhasil mendapatkan gol pertama mereka di pertandingan ini. Marco Asensio berhasil memanfaatkan peluang yang didapatnya di dalam kotak penalti untuk melakukan sundulan yang menggetarkan jala gawang Las Palmas.

Namun Las Palmas berhasil menunjukkan reaksi yang sangat baik untuk menyamakan kedudukan di menit ke-38. Memanfaatkan kesalahan dari Raphael Varane, Tana berhasil menggetarkan jala gawang Los Blancos dengan tendangan akuratnya.

Real Madrid berusaha untuk terus menyerang demi bisa kembali unggul atas lawan mereka. Pada menit ke-65 Karim Benzema mencoba melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun sayang arah tendangannya masih melebar.

Setelah melakukan beberapa serangan, akhirnya Real Madrid berhasil kembali unggul berkat gol dari Benzema. Kehadiran penyerang asal Prancis itu semakin menambah ketajaman Los Blancos, dan langsung mampu menghadirkan gol bagi timnya.

BACA JUGA
PREDIKSI Swansea vs Sunderland: Pertarungan Zona Merah

Namun Las Palmas menunjukkan kekuatan mental yang sangat baik untuk bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Sergio Araujo mampu memanfaatkan peluang di dalam kotak penalti untuk mencetak gol ke gawang Kiko Casilla dan mengubah skor menjadi kembali berimbang

Real Madrid berusaha untuk menyerang di sisa waktu pertandingan, namun Las Palmas mampu bertahan dengan sangat baik untuk mendapatkan satu poin dari pertandingan ini.

Video Highlight & Cuplikan Gol Las Palmas vs Real Madrid

 

Susunan pemain Las Palmas vs Real Madrid

Las Palmas XI: Varas, Michel, David Garcia, Aythami, Dani Castellano, Roque, Vicente, Momo, Tana, Jonathan Viera, Livaja.

Real Madrid XI: Casilla, Carvajal, Varane, Ramos, Nacho, Kroos, Modric, Asensio, Bale, Ronaldo, Morata.

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini