[VIDEO] CUPLIKAN GOL Leicester City 3-0 Burnley: Slimani Unjuk Gigi Di Laga Debut

review-leicester-city-3-0-burnley

Sepakbola.com, Leicester – Jawara bertahan Liga Inggris Leicester City berhasil mengamankan tiga poin dari laga kandang kontra Burnley di King Power Stadium. Laga Leicester vs Burnley berakhir dengan skor 3-0.

Bomber anyar The Foxes, Islam Slimani menjadi bintang di laga ini. Bomber yang dibeli dengan harga 29 juta poundsterling itu mencetak dua gol di laga debut.

Leicester berhasil mendominasi permainan di babak pertama. Sportinglife mencatat The Foxes menguasai 57% penguasaan bola.

Di paruh pertama Jamie Vardy cs melakukan sedikitnya 6 upaya tembakan dan tiga di antaranya tepat sasaran.Sementara tim tamu hanya melakukan dua percobaan dan hanya satu yang mengarah ke gawang yang Leicester yang dipercayakan kepada Ron Robert Zieler.

Leicester mencetak peluang di antaranya melalui Daniel Amartey dan Riyad Mahrez. Namun sang jawara bertahan Liga Inggris baru bisa mencetak gol di menit injury time babak pertama melalui pemain termahalnya Slimani.

Berawal dari tendangan bebas yang diambil oleh Fuchs. Umpan lengkung ke area berbahaya di dalam kotak penalti berhasil disundul oleh Slimani dan berbuah gol.

Slimani menjadi semacam pahlawan instan bagi Leicester setelah kembali mencetak gol saat babak kedua baru dua menit berjalan. Gol Slimani bermula dari aksi Mahrez yang menari-nari ke dalam kotak penalti Burnley.

Mahrez mengirim umpan kepada Jamie Vardy sayang eksekusi back-heel-nya terlalu lemah. Namun Slimani membuktikan diri sebagai poacher ulung untuk menyelesaikan peluang dari jarak dekat. Leicester unggul 2-0 di menit 47.

Keunggulan Wes Morgan cs bertambah menjadi 3-0 di menit 78, setelah Ben Mee mencetak gol bunuh diri. Kaki bek Burnley itu tak bisa menghindari umpan silang dari Mahrez. Bola berbelok arah dan masuk ke gawang sendiri.

BACA JUGA
Selain Kompany, Guardiola Pastikan Pasukan The Citizens Fit

Hingga laga berakhir Burnley tak mampu menipiskan ketinggalan dan laga berakhir dengan 3-0. Setelah laga ini tim asuhan Claudio Ranieri berada di peringkat 9 sementara Burnley ada di posisi 15 klasemen sementara.

HIGHLIHGT DAN CUPLIKAN GOL LEICESTER CITY VS BURNLEY

Susunan pemain Leicester vs Burnley

LEICESTER: Zieler, Simpson, Morgan, Huth, Fuchs, Mahrez, Amartey, Drinkwater, Albrighton, Slimani, Vardy.

Cadangan: Hernandez, Musa, King, Hamer, Okazaki, Gray, Ulloa

BURNLEY: Heaton, Ward, Mee, Keane, Hendrick, Marney, Defour, Boyd, Arfield, Gray

Cadangan: Tarkowski, Gudmunsson, Robinson, Bamford, Vokes, Kightly, Flanagan

Komentari Artikel Ini