[VIDEO] CUPLIKAN GOL Leicester City 1-0 Porto: The Foxes Konsisten Di Liga Champions

Islam Slimani mampu memberikan gol kemenangan bagi Leicester City atas tamunya FC Porto.

review-leicester-city-1-0-porto

Sepakbola.com, Leicester – Juara Liga Primer inggris, LeicesteR City rupanya masih terlalu kuat bagi wakil Portgual, FC Portu usai menang dengan skor tipis 1-0 di stadion kebanggaan mereka, King Power Stadiun

Meski begitu Porto sempat mendapat peluang emas melalui kaki Otavinho jika saja tendangannya tidak melenceng ke sisi kanan gawang Leicestes yang sudah tanpa penjagaan. Saat itu Andre Silva dengan cerdik memberikan umpan lambung kepada Otavinho ke jantung pertahanan Porto.

Kasper Schmeichel, yang berusaha keluar dari sarangnya, ternyata tidak mampu menghentikan bola dan Otavinho dengan cepat menendang bola lambung ke arah gawang kosong. Namun sayang, tendangan gelandang asal Brasil itu sedikit melebar di sisi kanan gawang.

Pada menit ke-25, pemain Leicester mulai membangun serangan dari sisi kiri lapangan. Mahrez yang beroperasi di sisi kanan berhasil mengecoh seorang pemain belakang Porta dan melepaskan umpan lambung ke depan gawang.

Islam Slimani yang saat itu berada di depan gawang Porto langsung menyambar bola dengan kepalanya hingga terciptalah gol pertama bagi Leicester. Pada menit ke-58, Mahrez hampir saja memperbesar keunggulan Leicester melalui tendagan datar dan terarah. Sayang sepakannya mampu ditepis Casillas.

Porto terus mencoba menyamakan kedudukan lewat beberapa serangan, dan pada menit ke-75, Herrera hampir saja membuat gawang Schmeichel kebobolan melalui tendangan keras dan melengkungnya. Untung anak dari kiper legendaris Manchester United, Peter Schmeichel, mampu menepis bola.

Pada menit ke-82, Porto lagi-lagi mengancam pertahanan Leicester. Kali ini, gawang Schmeichel masih tertolong setelah tendangan Jesus Corona hanya membentur mistar gawang. Hingga berakhirnya babak kedua, skor tetap tidak berubah dan Leicester berhasil memetik kemenangan tipis 1-0.

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Montpellier 3-0 PSG: Les Parisiens Babak Belur

Dengan hasil ini, Leicester memimpin klasemen Grup G dengan raihan enam poin sementara Porto tertahan di posisi tiga. Di laga lainnya, FC Copenhagen berhasil mencukur Club Brugge dengan skor 4-0.

Berikut Video Highlight & Cuplikan Gol Leicester vs Porto:

 

Susunan Pemain Leicester vs Porto:

Leicester City: Schmeichel, Huth, Fuchs, Morgan, Hernandez, Albrighton, Drinkwater, Amertey, Slimani (King 82’), Mahrez (Gray 88’), Vardy (Musa 93’)

Porto: Casillas, Marcano, Layun, Telles, Felipe, Andre (Herrera 63), Pereira, Torres (Corona 17’), Otavinho, Adrian (Jota 63’), Silva

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini