[VIDEO] CUPLIKAN GOL Manchester City 4-0 Borussia Monchengladbach: Panggung Aguero

Aguero sumbang hattrick dalam kemenangan besar Manchester City.

review-manchester-city-4-0-borussia-monchengladbach

Sepakbola.com, Manchester – Laga tunda antara Manchester City melawan Borussia Monchengladbach ini akhirnya dimenangkan tuan rumah dengan skor 4-0 melalui sumbangan gol Sergio Aguero dan Kelechi Iheanacho

Sejak awal pertandingan, Manchetser City menguasai jalannya pertandingan melalui operan bola-bola pendek ala Pep Guardiola. Tak butuh waktu lama bagi The Citizens untuk membuka angka. Laga baru memasuki menit ke-9, tuan rumah sudah unggul melaui gol yang di cetak Sergio Aguero setelah memanfaatkan umpan manis dari Aleksandr Kolarov.

Tersentak oleh gol Aguero, Gladbach coba berbuat sesuatu untuk mencari gol penyeimbang. Namun, bukan gol penyeimbang yang mereka raih justru gawang mereka yang kembali bobol. Lagi-lagi Yann Sommer harus rela memungut bola untuk kedua kalinya lagi-lagi akibat ulah Penyerang andalan City, Sergio Aguero tetapi kali ini dari titik putih.

Di babak kedua, pelatih Gladbach mencoba melakukan variasi serangan, hal tersebut beberapa kali sempat membahayakan gawang City yang dijaga Claudio Bravo.

Namun, lagi-lagi malam ini merupakan malam milik Aguero. Mantan penyerang Atletico Madrid itu berhasil mencetak hattrick, kali ini lewat umpan ciamik dari pemain muda Inggris Raheem Sterling.

Di saat banyak pihak mengira pertandingan akan selesai dengan skor 3-0, Kelechi Iheanacho turut mencatatkan namanya di papan skor dan melengkapi keunggulan The Citizens menjadi 4-0.

Cuplikan Gol Manchester City vs Borussia Monchengladbach

 

Manchester City XI: Bravo, Zabaleta, Otamendi, Stones, Kolarov, Fernandinho, De Bruyne, Gundogan, Sterling, Navas, Aguero

Cadangan: Caballero, Sagna, Nolito, Sane, Clichy, Iheanacho, Angelino

Monchengladbach XI: Sommer, Christensen, Strobl, Kramer,Dahoud, Raffael, Stindl, Oscar Wendt, Johnson, Hahn, Elvedi

Cadangan: Sippel, Vestegraard, Hazard, Traore, Hoffman, Jantschke, Korb

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Southampton 1-1 Hapoel Beer-Sheva: Sengit! Soton Tereliminasi Dari Liga Europa

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini