[VIDEO] CUPLIKAN GOL Manchester United 4-1 Leicester City: Gol Debut Pogba Warnai Kemenangan Setan Merah

Pogba akhirnya mencetak gol debut sejak kembali memperkuat Manchester United musim panas ini. (Foto: Premierleague.com)

review-manchester-united-4-1-leicester-city

Sepakbola.com, Manchester – Manchetser United akhirnya melakukan pelampiasan setelah tampil buruk di beberapa laga sebelumnya. Juara bertahan Leicester City jadi korban kemarahan Setan Merah setelah dihajar dengan skor 4-1 di Old Trafford (24/9).

Di awal laga, kedua tim bermain cukup ketat. Terjadi duel-duel sengit di lini tengah. Namun, sebuah sepak pojok dari Daley Blind kemudian berhasil ditanduk oleh kapten Chris Smalling, lantaran Wayne Rooney dicadangkan oleh Morinho di pertandingan ini. Tandukan Smalling pun merobek jala Leicester City yang dijaga Ron-Robert Zieler. Gol ini tercipta pada menit ke-22.

Setan Merah kemudian menggandakan keunggulannya atas Si Rubah pada menit ke 37. Kerja sama masin antara Paul Pogba dan Jese Lingard berhasil dituntaskan oleh Juan Mata, 2-0 untuk tuan rumah.

Tak cukup di situ, Manchester United kemudian berhasil menambah dua gol tambahan di menit ke-40 dan 42. Kedua gol United tersebut sama -sama tercipta melalui skema tendangan sudut, masing masing dicetak oleh Marcus Rashford dan Paul Pogba.

Khusus untuk Pogba, ini adalah gol debutnya setelah kembali ke Mancehster United pada awal musim ini.

Di babak kedua, Claudio Ranieri merubah strateginya dengan mengganti dua bintangya sekaligus. Jamie Vardy dan Riyad Maherz diganti dengan Andy King dan Demarai Gray.

Demarai Gray mencetak gol di menit ke-59 dan sempat membuka harapan The Foxes untuk mengajar ketinggalan. Namun, hingga babak kedua berakhir, kedudukan 4-1 untuk tuan rumah tak berubah.

Cuplikan Gol

 

Susunan pemain Manchester United vs Leicester City:

Manchester United (4-2-3-1): De Gea, Valencis, Bailly, Smalling, Blind, Herrera, Pogba, Lingard, Mata, Rashford, Ibrahimovic

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Real Sociedad 3-2 Valencia: Sengit! Txuriurdin Raih Tiga Poin Di Anoeta

Cadangan: Rojo, Rooney, Carrick, Young, Romero, Fosu-Mensah, Fellaini

Leicester City (4-4-2): Zieler, Simpson, Morgan, Huth, Fuchs, Mahrez, Amartey, Drinkwater, Albrighton, Vardy, Slimani

Cadangan: Hernandez, King, Hamer, Schlupp, Okazazki, Gray, Ulloa

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini