[VIDEO] CUPLIKAN GOL Marseille 2-1 Nantes: Penalti Bafetimbi Gomis Selamatkan Publik Stade Velodrome

Pemain pinjaman dari Swansea itu mencetak masing-masing satu gol dan assist guna menyelamatkan Marseille yang sempat tertinggal.

review-ligue-1-marseille-2-1-nantes

Sepakbola.com, Marseille – Eksekusi penalti Bafetimbi Gomis menentukan kemenangan Marseille atas Nantes, pada pekan ke-7 Ligue 1 di Stadion Velodrome, Senin (26/9) dini hari WIB.

Hasil tersebut membuat Marseille berhasil menjauhi zona degradasi. Tim besutan Franck Passi naik ke peringkat 13 dengan koleksi delapan poin. Sementara torehan lima angka Nantes tidak berubah dan gagal beranjak dari zona merah.

Marseille sebenarnya teringgal lebih dulu lewat gol cepat Emiliano Sala. Pemain depan berkebangsaan Argentina itu membungkam publik tuan rumah saat laga belum genap dua menit.

Les Olympiens menyamakan kedudukan pada menit 22 berkat gol Clinton N’jie yang sukses mengonversi assist Gomis. Skor 1-1 menutup babak pertama.

Marseille yang memiliki sembilan gelar Ligue 1 akhirnya berbalik unggul delapan menit setelah turun minum. Gomis yang berstatus pemain pinjaman dari Swansea mengeksekusi penalti dengan baik guna mengubah skor jadi 2-1. [van]

Cuplikan Gol Marseille vs Nantes

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Negosiasi Berlanjut, Klub Liga Super Cina Tawari Striker Gaek Argentina Gaji Melebihi Messi Dan Ronaldo