[VIDEO] CUPLIKAN GOL Milan 2-0 Lazio: Tim Tamu Melempem

Gol Carlos Bacca dan Mbaye Niang membawa Milan menang dari Lazio 2-0 di San Siro.

review-milan-2-0-lazio

Sepakbola.com, Milan – Milan sukses meraih poin penuh usai menundukkan Lazio 2-0 di San Siro (21/9). Gol Carlos Bacca dan Mbaye Niang tak bisa dibalas tim tamu. Kemenangan ini mengangkat Milan untuk sementara ke posisi empat dengan raihan sembilan poin dari lima laga.

Pertandingan berjalan cukup berimbang, kedua tim juga bermain dengan tempo yang baik, tidak terlalu cepat dan lambat hanya sejak masih minim peluang.

Sekali mendapat peluang, Milan langsung membuat Lazio dalam bahaya. Kucka melakukan kerja sama apik dengan Giacomo Bonaventura, sayang tembakannya tidak tepat sasaran pada menit 34.

Peluang itu tampaknya membangkitkan semangat pemain Vincenzo Montella atau sebuah keberuntungan. Tiga menit setelah peluang tersebut Parolo membuat kesalahan di lini tengah dan bola berhasil diraih Kucka yang kemudian memberikannya ke Bacca, striker Kolombia ini dengan sigap memanfaatkan peluang ini.

Gol Bacca Milan 1-0 Lazio

Setelah gol ini Milan semakin percaya diri menyerang, mereka kembali mendapat peluang emas pada menit 42. Bonaventura mencoba peruntungan dengan sepak jarak jauh tetapi bisa ditepis Strakosha.

Di babak kedua Milan tampak lebih mendominasi, Suso, Niang dan Bonventura sedikit bermain lebih leluasa dan menemukan ritme mereka. Ancaman dari Milan pun lebih banyak dibanding pada babak pertama.

Milan mendapat hadiah penalti dari wasit pada menit 74 usai Radu menahan bola umpan Niang dengan tangannya. Niang yang menjadi eksekutor pun sukses melakukan tugasnya.

Gol penalti Niang Milan 2-0 Lazio

Lazio cukup panas pada laga ini, setelah Cataldi mendapat kartu kuning di menit 60 karena protes pada wasit hal yang sama juga terjadi pada De Vrij, dia protes atas penalti yang diberikan wasit untuk Milan.

BACA JUGA
PREDIKSI Watford vs Everton: Kesempatan The Hornets Raih Tiga Poin

Unggul 2-0 membuat Milan memegang kendali di San Siro, Lazio tampak frustrasi dan sulit membentuk permainan mereka sendiri. Serangan-serangan mereka banyak yang putus di tengah lapangan. Skor 2-0 bertahan hingga laga usai.

HIGHLIGHT DAN CUPLIKAN GOL MILAN VS LAZIO

Susunan pemain Milan vs Lazio

Milan (4-3-3): Donnarumma; Calabria, Paletta, Romagnoli, De Sciglio; Kucka, Montolivo, Bonaventura (Honda); Suso (Locateli), Bacca (Gomez), Niang

Cadangan: Gabriel, Ely, Adriano, Honda, Gomez, Poli, Abate, Locateli, Pasalic

Lazio (3-5-2): Strakosha, Bastos, De Vrij, Radu, (Keita), Parolo, Cataldi (Alberto), Milinkovic-Savic, Lulic, Immobile, Dordevic(Anderson).

Cadangan: Wallace, Patric, Keita, Luis Alberto, Hoedt, Murgia, Leitner, Felipe Anderson, Lukaku, Vargic, Lombardi.

Penulis: Ricky Sulastomo / Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini