[VIDEO] CUPLIKAN GOL Palermo 0-1 Juventus: Gol Bunuh Diri Menangkan Bianconeri

Juventus menang 1-0 berkat gol bunuh diri pemain Palermo Edoardo Goldaniga di menit 49.

review-palermo-0-1-juventus

Sepakbola.com, Turin – Juventus menghadapi Palermo dalam lanjutan kompetisi Serie A di Stadion Renzo Barbera, Sabtu (24/0). Meski terus menguasai jalannya pertandingan, namun Juventus harus bergantung pada gol bunuh diri untuk bisa memenangkan pertandingan ini.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Juventus pada menit pertama. Penyerang asal Argentina Gonzalo Higuaín mendapat umpan dari Miralem Pjanic di dalam kotak penalti, namun tendangannya masih terlalu tinggi.

Juventus kembali mendapatkan peluang pada menit ke-7. Gelandang tengah Miralem Pjanic melepaskan tendangan dari luar kotak penalti yang mengarah tepat ke gawang, namun kiper tim tuan rumah masih dapat mengamankan gawangnya dengan baik.

Si Nyonya Tua terus menekan pertahanan Palermo. Penyerang tengah Mario Mandzukic melakukan sundulan di dalam kotak penalti menyambut umpan silang dari Miralem Pjanic, namun sundulannya masih terlalu tinggi untuk dapat menghasilkan gol.

Pada menit ke-19 giliran Dani Alves yang menekan pertahanan Palermo. Menerima umpan dari Lemina, Alves melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun arah bola tendangannya masih terlalu tinggi.

Mario Lemina turut mengancam pertahanan Palermo pada menit ke-33. Menerima umpan dari Gonzalo Higuain, Lemina melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti yang mengarah tepat ke gawang, namun kiper Palermo masih dapat menahan tendangan tersebut.

Juventus akhirnya mendapatkan durian runtuh pada menit ke-49 setelah pemain Palermo Edoardo Goldaniga melakukan gol bunuh diri. Skor pun berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan Juventus.

Juventus terus menyerang meski telah unggul. Pada menit ke-69 Mario Mandzukic melepaskan sundulan dari dalam kotak penalti menyambut umpan dari Juan Cuadrado, namun sayang usahanya tak menghasilkan gol.

BACA JUGA
[VIDEO] Begini Sambutan Meriah Untuk Pahlawan Real Madrid Di El Clasico

Menjelang pertandingan berakhir, Gonzalo Higuaín melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun meski tendangannya mampu mengarah tepat ke gawang, kiper tim tuan rumah masih mampu mencegah gawangnya kebobolan.

Video Highlight Palermo vs Juventus:

 

Susunan Pemain Palermo vs Juventus

Palermo XI: Posavec; Cionek, Gonzalez, Goldaniga; Rispoli, Jajalo, Gazzi, Aleesami; Diamanti, Chochev; Balogh

Juventus XI: Buffon; Rugani (Cuadrado 31), Bonucci, Barzagli; Dani Alves, Khedira, Lemina, Pjanic, Alex Sandro; Mandzukic, Higuain

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini