[VIDEO] CUPLIKAN GOL Pescara 1-2 Inter Milan: Icardi Persembahkan Kemenangan Pertama Bagi Nerazzurri

Meski sempat tertinggal, Inter mampu membalikkan keadaan dan menciptakan dua gol langsung melalui Mauro Icardi.

Inter Milan

Sepakbola.com, Pescara – Inter Milan akhinya berhasil mendapatkan kemenangan pertama mereka di musim ini setelah berhasil mengalahkan Pescara dengan skor 2-1 pada hari Senin (12/09) dini hari WIB, berkat dua gol Mauro Icardi dan permainan spektakuler ditunjukkan kiper Samir Handanovic.

Inter sebelumnya gagal meraih kemenangan di dua laga awal mereka ketika bertemu Chievo sebelum akhirnya harus berjuang ekstra keras demi mendapatkan satu poin saat melawan Palermo, dan tendangan voli Jean-Christophe Bahebeck yang berhasil membuahkan gol di menit ke-63 semakin mengancam bahwa Inter tidak akan membawa pulang tiga poin penuh.

Tapi Icardi berhasil memberikan harapan kepada tim asuhan Frank de Boer usai sukses menyamakan kedudukan di menit ke-77 dan kembali mencetak gol keduanya di laga tersebut pada menit ke-91 untuk memberikan Inter tiga poin penuh di Stadio Adriatico-Giovanni Cornacchia.

Jalannya Pertandingan

Inter harus menunggu sampai menit ke-12 untuk mendapatkan peluang pertama mereka melalui striker Mauro Icardi. Kesempatan itu seakan menjadi bukti besarnya ambisi tim tamu untuk meraih kemenangan di 30 menit babak pertama. Sementara Pescara juga sempat memperoleh dua peluang yang bisa membuat mereka memimpin karena adanya kesalahan di barisan pertahanan Inter.

Dengan permainan yang terbuka lebar, pemain debutan Inter, Joao Maria mendapat peluang untuk melepaskan tembakan ke gawang Pescara, namun sayang tendangan pemain Portugal itu dapat diblokir kiper Bizzarri.

Tapi nahas gol justrus datang terlebih dahulu bagi tim tuan rumah setelah 63 menit laga berlangsung.Pescara saat itu membangun serangan dari sisi kiri pertahanan Inter, di mana Francesco Zampano cukup cerdik dalam memberikan umpan lambung ke depan gawang Nerazzurri yang langsung diterjang oleh Behebeck dengan sepakan deras hingga tak mampu diantisipasi Handanovic.

BACA JUGA
Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris 3-6 Desember 2016: Panas Di Stadion Etihad

Meski begitu Pescara hampir menggandakan keunggulan melalui serangan yang dibangun Verre serta Bahebeck, walau Handanovic kali ini mampu menyelamatkan gawangnya dari kebobolan.

Inter pun tak tinggal diam, Ever Banega yang membangun serangan memberikan umpan lambung ke depan gawang Pescara. Icardi yang tak mau menyia-nyiakan kesempatan langsung menyundul bola meski mendapat penjagaan ketat bek Pescara. Bola hasil sundulan Icardi melesat ke sisi kanan gawang Bizzarri dan terciptalah gol.

Dan di menit 91, Icardi kembali menambah golnya setelah berhasil merebut bola liar yang mental ke kotak penalti Pescara. Tanpa menunggu lama striker Argentina itu langsung menceploskan si kulit bundar ke gawang Bizzarri.

Berikut Cuplikan Golnya

Susunan pemain

Pescara: Bizzarri; Zampano, Campagnaro, Gyomber, Biraghi; Memushaj, Brugman, Cristante; Verre (Aquilani 67), Benali (Bahebeck 57); Caprari (Pepe 80)

Inter Milan: Handanovic; D’Ambrosio, Miranda, Murillo, Santon; Joao Mario, Medel (Palacio 75); Candreva (Eder 75), Banega, Perisic (Jovetic 75); Icardi

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini