[VIDEO] CUPLIKAN GOL Sampdoria 0-1 Milan: Bacca Jadi Pembeda

Milan berhasil membawa pulang tiga poin dari markas Sampdoria setelah menang tipis 1-0 melalui gol Carlos Bacca.

review-sampdoria-0-1-milan

Sepakbola.com – Milan berhasil membawa pulang tiga poin saat bertandang ke markas Sampdoria di pekan ke-4 Liga Serie A Italia, Sabtu (17/9) dini hari WIB. Milan memenangi laga melalui gol tunggal carlos Bacca yang masuk sebagai pemain pengganti di laga ini.

Laga sebenanrnya berjalan relatif seimbang sejak babak pertama, penguasaan bola kedua tim tak terpaut jauh. Di babak pertama baik Sampdoria maupun Milan sama-sama menciptakan beberapa peluang.

Sampdoria mencoba mengambil inisiatif di awal laga. Di menit 6 hingga 12 misalnya, Sampdoria melakukan empat upaya, tiga di antaranya melalui Edgar Barreto, Matías Silvestre dan Lucas Torreira namun semuanya tak menemui sasaran. Satu percobaan yang tepat sasaran dilakukan oleh Lucas Torreira namun masih bisa dimentahkan.

Sementara Milan mencoba mengancam, di antaranya melalui Ricardo Montolivo di menit 26 dan Gianluca Lapadula di menit 29 namun keduanya tak menemui target. Begitu pula dengan upaya dari Davide Calabria menit 34 dan Jose Sousa menit 45 masih bisa diblok lini pertahanan tuan rumah. babak pertama lewat tanpa gol tercipta.

Bahkan hingga laga berjalah sejam, belum ada gol untuk kedua tim. Di menit 64, pelatih Milan Vincenzo Montella memasukkan Carlos Bacca menggantikan Lapadula untuk meningkatkan tekanan kepada tuan rumah.

Masuknya Bacca cukup efektif, paling tidak dua kali Bacca mencoba mengancam gawang Sampdoria. tepatnya di menit 74 dan 81 namun dua upayanya masih bisa diselamatkan kiper dan diblok pemain belakang Il Samp. Hingga akhirnya di menit 85 Bacca suskses memanfaatkan umpan dari Suso dan mencetak gol dengan tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti. Milan memimpin satu gol.

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Real Madrid 2-2 Borussia Dortmund: Los Blancos Harus Rela Jadi Runner-Up

GOL Bacca (Sampdoria 0-1 Milan)

Sampdoria yang berupaya mengejar ketinggalan tak mampu mencetak gol hingga wasit meniup peluit tanda akhir laga. Hingga bubar, Gol Bacca menjadi satu-satunya gol di laga ini yang memastikan tiga poin untuk Milan.

HIGHLIGHT DAN CUPLIKAN GOL SAMPDORIA VS MILAN

 

Susunan pemain Sampdoria vs Milan:

Sampdoria XI: Emiliano Viviano, Jacopo Sala, Matías Silvestre, Milan Skriniar, Vasco Regini; Edgar Barreto, Lucas Torreira, Karol Linetty; Dennis Praet; Luis Muriel, Fabio Quagliarella.

Milan XI: Gianluigi Donnarumma; Ignazio Abate, Gabriel Paletta, Alessio Romagnoli, Davide Calabria; Jose Sosa, Riccardo Montolivo, Giacomo Bonaventura; Suso, Gianluca Lapadula, M’Baye Niang.

Komentari Artikel Ini