[VIDEO] CUPLIKAN GOL Sparta Prague 3-1 Inter: Nerazzurri Tak Berdaya

Sparta mendikte permainan Inter Milan.

review-sparta-prague-3-1-inter

Sepakbola.com, Praha – Sparta Prague secara mengejutkan berhasil menaklukkan Inter pada laga kedua Grup K Liga Europa di Generali Stadium, Jumat (30/9) dini hari WIB. Inter benar-benar tampak tak berdaya melawan klub asal Republik Ceko ini.

Di luar dugaan, Inter kebobolan dua gol di babak pertama. Gol pertama Sparta tercipta pada menit ke-7 yang diciptakan oleh Vaclav Kadlec.Striker Sparta tersebut sempat menggiring bola di depan kotak penalti sebelum melesatkan sepakan mendatar keras menuju sisi kiri Handanovic.

Dari sini Inter bermain buruk sekali, mereka kalah di lini tengah dan beknya banyak melakukan kesalahan sehingga Sparta dengan mudah menciptakan peluang-peluang berbahaya.

Handanovic harus kembali memungut bola dari gawangnya pada menit 25. Lagi-lagi Kadlec berhasil mencetak gol kini dia memanfaatkan umpan Martin Frydek dari tendangan bebas. Kadelc berhasil lepas dari jebakan offiside dan sekali lagi mencatatkan namanya di papan skor.

Bek-bek Inter benar-benar banyak melakukan kesalahan-kesalahan fatal, mereka beruntung lini depan Sparta kurang ampuh di lini depan.

Di babak kedua Inter mencoba untuk merubah keadaan, mereka mulai tampil menekan dan mencoba untuk bermain menyerang. Memang terlihat Inter mulai mengancam, tetapi Sparta semakin bagus dalam menyerang, beberapa peluang emas di dapatkan klub dari Ceko ini.

Inter akhirnya berhasil memperkecil ketertinggalan pada menit 71, Palacio sukses menuntaskan umpan terobosan Eder di kotak penalti. Sepakan mendatarnya berhasil mengubah skor menjadi 2-1.

Mimpi buruk mengampiri Inter, Andrea Ranocchia diusir dari lapangan karena mendapat kartu kunig kedua usai melakukan tekel keras kepada Pulkrab.

Sparta memanfaatkan situasi tendangan bebas dengan baik, Mazurh yang menjadi penendang berhasil mengirim bola ke tiang jauh dan berhasil diteruskan Holek.

BACA JUGA
Manchester United Jauh Lebih Hebat Tanpa Pogba?

Tertinggal 3-1 membuat Inter cukup frustrasi dan Sparta tampak bermain lebih bertahan sampai dua pemainnya mendapat kartu kuning (Julis dan Kadlec). Sedangkan Inter mulai menurun mentalnya walau Eder mendapat peluang di menit 89.

Kekalahan 3-1 ini membuat Inter ada di posisi terakhir Grup K Liga Europa karena belum mendapat kemenangan dari dua pertandingan sedangkan Sparta Prague ada di peringkat ketiga dengan 3 poin.

Susunan pemain

Sparta Prague (4-4-1-1): Koubek; Karavaev, Mazuc, Holek,Kadlek; Cermak, Frydek, Sacek, Holzer; Dockal, Kadelc

Subs: M. Kadlec, Lafata, Miler, Julis, Havelka, Kostl, Pulkrab

Inter (4-3-3): Handanovic; Miangue, Murillo, Ranocchia, D’Ambrosino; Banega, Melo, Gnoukori; Martin, Palacio, Candreva

Video cuplikan gol Sparta Prague 3-1 Inter Milan:

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini