[VIDEO] CUPLIKAN GOL Swansea City 1-2 Manchester City: Tuan Rumah Kalah Dominan

Rekor kemenangan The Citizens terus terjaga.

review-swansea-city-1-2-manchester-city

Sepakbola.com, Swansea – Manchester City sukses menundukkan Swansea di Liberty Stadium dengan skor 2-1 walau mendapat kendala di awal pertandingan. Gol Gael Clichy dan Aleix Garcia hanya mampu dibalas Sigurodsson di injury time.

Tak seperti biasanya Manchester City kalah dalam penguasaan bola di menit-menit awal, bahkan pasukan Pep Guardiola kalah dominan dari Swansea. Walau begitu City cepat-cepat memperbaiki kinerja mereka.

Di babak pertama hanya sedikit peluang yang tercipta, ada dua peluang bagus dari Manchester City, pertama dari Angelindo dan Iheanacho. Keduanya gagal mengonversi peluang menjadi gol.

Swansea juga punya peluang emas dari kaki Borja Baston, namun dini pagi ini Caballero tampil apik dan berhasil menepisnya.

Babak pertama tampak sedikit agak membosankan apalagi Swansea sangat hati-hati, berusaha merusak ritme City dalam penguasaan bola.

Manchester City akhirnya berhasil mencetak gol pada menit 49. Melalui serangan balik Clichy bekerja sama dengan Angelindo. Sepakan Clichy sebenarnya tidak terlalu keras namun mengenai pemain belakang Swansea dan bola pun berubah arah sehingga sulit ditepis.

Usai gol Clichy Manchester City mulai menemukan ritme permainannya di tambah masukkan Kevin De Bruyne menggantikan Angelino. Tak perlu menunggu waktu lama City langsung berhasil menggandakan golnya pada menit 67.

Navas menerobos masuk ke sisi kanan pertahanan Swansea dan langsung memberikan umpan tarik ek kotak penalti dan bola langsung di sambar Alex Garcia.

Setelah masuknya De Bruyne City benar-benar mendominasi pertandingan, di tengah ketinggalan dua gol Swansea tak bisa berbuat banyak, gelandang Belgia ini tampaknya dimasukkan untuk mengatur ritme permainan.

Gol hiburan Swansea datang pada masa injury time melalui kaki Sigurodsson yang menerima umpan dari Modow Barrow.

BACA JUGA
Ogah Larut Dalam Euforia Usai Chelsea Tekuk City, Conte Lebih Pilih Lakukan Ini

Swansea (4-3-3): Nordfelt; Taylor, Amat, v.d Hoorn, Rangel; Britton, Cork (Fer), Fulton; Routladge, Borja (Barrow), Naughton(Sigurodsson)

Cadangan: Tremel, Fernandez, Kingsley, Sigurdsson, Fer, Llorente, Barrow

Manchester City (4-3-3): Caballero; Zabaleta, Kompany, Stones, Clichy; Fernando, Garcia, Navas; Angelino, Sane, Iheanacho (Diaz)

Cadangan: Gunn, De Bruyne, Fernandinho, Maffeo, Adarabioyo, Diaz, Sagna

Cuplikan gol Swansea 1-2 Manchester City:

 

Komentari Artikel Ini