[VIDEO] CUPLIKAN GOL Tottenham 1-2 Monaco: Spurs Merana di Wembley

review-tottenham-1-2-monaco

Sepakbola.com, London – AS Monaco berhasil mencuri kemenangan penting atas Tottenham Hotspur, Kamis (15/9) dini hari WIB, pada laga pembuka Grup E Liga Champions.

Tottenham untuk pertama kalinya melakoni kompetisi elite antar klub terbaik Eropa di Stadion Wembley lantaran markas kebanggaan mereka, White Hart Lane, sedang direnovasi.

Bertindak sebagai tuan rumah, Tottenham langsung tampil menggebrak di menit-menit awal. Laga berjalan sembilan, Spurs memiliki peluang untuk membuka keunggulan melalui Son Heung-min namun berhasil diredam oleh Raggi.

Tottenham terlihat begitu tenang dalam menguasai pertandingan dan melancarkan umpan-umpan pendek, sementara Monaco hanya mengandalkan serangan balik dengan menatap kemungkinan mencetak gol.

Pada faktanya, justru Monaco yang berhasil memecah kebuntuan terlebih dahulu di menit ke-15. Dalam satu kali serangan, Bernardo Silva sukses mengobrak-abrik lini belakang Tottenham hingga akhirnya menaklukkan Hugo Lloris.

Alih-alih menyamakan kedudukan, gawang Lloris malah bobol untuk kedua kalinya di menit ke-31. Berawal dari situasi liar di area 16 Tottenham, Thomas Lemar berhasil menjaringkan bola dari jarak dekat.

Beberapa saat sebelum turun minum, tim tuan rumah berhasil menipiskan keadaan lewat aksi Toby Alderweireld. Bek internasional Belgia itu berhasil menyambut umpan sepak pojok Erik Lamela dengan sundulan.

Di paruh kedua, Monaco mencoba lebih merapatkan barisan. Situasi ini akhirnya menyulitkan Tottenham untuk mengembangkan permainan dari kedua sisi sayap.

Meski Tottenham berkali-kali mengancam daerah pertahanan Monaco, hingga pertandingan berakhir, kemenangan 2-1 AS Monaco tetap bertahan.

Susunan pemain Tottenham vs Monaco:

Tottenham Hotspur: Lloris; Walker, Alderweireld, Vertonghen, Davies; Dier, Alli; Lamela, Eriksen, Son; Kane
Cadangan: Vorm, Trippier, Carter-Vickers, Wanyama, Dembele, Sissoko, Janssen

BACA JUGA
Tottenham Siap Berjibaku Dengan Chelsea Dalam Merebut Servis Striker Belia Inter Milan

AS Monaco: Subasic; Glik, Jemerson, Raggi, Sidibe; Fabinho, Bakayoko; Dirar, Moutinho, Silva; Falcao
Cadangan: De Sanctis, Germain, Traore, Lemar, Jean, Diallo, Toure

Video cuplikan gol Tottenham vs Monaco: 

Komentari Artikel Ini