[VIDEO] CUPLIKAN GOL Villarreal 3-1 Osasuna: Pato Cetak Gol Lagi, The Yellow Submarine Melaju Kencang

Pato kini menyamai Lionel Messi dan Luis Suarez sebagai pemain La Liga yang sudah mencetak tiga gol di tiga kompetisi berbeda musim ini.

review-villarreal-3-1-osasuna

Sepakbola.com, Villarreal – Alexandre Pato melanjutkan performa gemilangnya saat Villarreal membungkam Osasuna 3-1 pada jornada ke-6 La Liga di Camp El Madrigal, Senin (26/9) dini hari WIB.

Hasil tersebut membuat Villarreal naik ke posisi empat klasemen sementara dengan koleksi 12 poin. Mereka kalah dari selisih gol dengan Atletico Madrid di atasnya. Sedangkan Osasuna masih menyandang predikat tim juru kunci lantaran baru punya dua angka.

Villarreal langsung menekan pertahanan Osasuna sejak awal pertandingan dan mendapat gol cepat pada menit ke-5. Pato mencatatkan namanya di papan skor lewat sundulan jarak dekat, memanfaatkan umpan silang Samu Castillejo.

Itu adalah gol debut La Liga Pato untuk Villarreal. Striker asal Brasil ini sekaligus menyamai Lionel Messi dan Luis Suarez sebagai pemain La Liga yang sudah mencetak tiga gol di tiga kompetisi berbeda musim ini.

Setelah kebobolan lewat gol cepat Pato, Osasuna mencoba membalas. Pada menit ke-11 Emmanuel Rivière melakukan sundulan di dalam kotak penalti Villarreal, namun arah bola belum tepat sasaran.

Osasuna kembali menyerang pada menit ke-19. Oier yang mendapat umpan silang dari Roberto Torres, langsung menanduk bola namun lagi-lagi peluang itu belum dapat membuahkan gol untuk tim tamu.

Sebaliknya, The Yellow Submarine justru mampu menambah keunggulan lewat titik penalti setelah Roberto Soriano dijatuhakan di kotak terlarang. Bruno yang menjadi eksekutor mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

Pasukan Fran Escriba bahkan memperbesar kembali keunggulan pada menit ke-39 melalui gol Nicola Sansone. Memanfaatkan umpan Castillejo, Nicola tak menyia-nyiakan peluang yang didapat di dalam kotak penalti untuk mengubah skor menjadi 3-0.

Osasuna berhasil memperkecil ketinggalan jadi 3-1 setelah mendapat hadiah penalti menjelang babak pertama usai. Roberto Torres yang menjadi algojo penalti tim tamu mampu menaklukkan Sergio Asenjo yang mengawal gawang Villarreal.

BACA JUGA
Kartu Merah Berbuntut Sanksi Panjang, Fernandinho Dan Aguero Absen Kontra Arsenal?

Osasuna mencoba lebih menyerang pada babak kedua. Sergio Leon melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti setelah menerima umpan dari Olavide, namun Asenjo mampu menahan peluang tersebut dengan baik.

Tim besutan Enrique Monreal kembali mendapat peluang pada menit ke-84 setelah David Garcia menyambut umpan silang Roberto Torres dengan sundulan, namun lagi-lagi gagal membuahkan gol.

Menjelang pertandingan berakhir Villarreal mendapatkan peluang melalui Santos Borre, namun tendangan jarak jauhnya tak mengarah tepat ke gawang tim tamu. Pertandingan pun berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Villarreal.

Cuplikan Gol Villarreal 3-1 Osasuna

 

Susunan pemain Villarreal vs Osasuna

Villarreal XI: Asenjo; Mario, Álvaro, Víctor Ruiz, Jaume Costa; Castillejo, Bruno, Manu Trigueros, Soriano; Sansone, Pato.

Osasuna:XI Mario; Tano, M. Flano, Garcia, Oier, Clerc; Fuentes, Clerc, R. Torres, Merida; Riviere, Sergio Leon

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini