[VIDEO] CUPLIKAN GOL Watford 3-1 Manchester United: Setan Merah Keok Lagi!

review-atford-3-1-manchester-united

Sepakbola.com, Watford – Manchester United kembali menelan kekalahan di kandang Watford (18/9) Vicarage Road Stadium 3-1. Ini merupakan kekalahan ketiga Setan Merah berturut-turut usai kalah dari derby Manchester dan laga perdana Liga Europa.

Manchester United cukup tertekan dia awal babak pertama, mereka cukup kesulitan menahan gempuran gelandang-gelandan Watford yang cukup cepat. Namun perlahan United mulai menemukan ritme permainan mereka.

Manchester United nyaris tertinggal satu gol di menit 12 ketika Chris Smalling salah komunikasi dengan David De Gea, mereka beradu untuk mendapatkan bola, namun bola gagal didapat dan mengarah ke Ighalo. Beruntung, Ighalo tak berhasil mencetak gol walau gawang United tak terkawal lagi.

Paul Pogba sempat membuat Watford terkejut, dia melepaskan tembakan keras dari luar kotak penali, sayang sepakannya mengenai mistar gawang.

Ketika Manchester United mulai bisa melancarkan serangan, Watford malah berhasil mencuri gol pada menit 34. Berawal dari umpan silang dari sisi kiri, bola memantul mengarah Martial, dia mencoba melewati dua pemain tetapi gagal dan terjatuh. Ighalo langsung memberikan umpan ke Capoue.

Gol Capoue Watford 1-0 Manchester United


Wasit tak merasa itu pelanggaran, walau Martial terkapar di lapangan dan tak bisa melanjutkan pertandingan, dia kemudian digantikan Ahsley Young.

Watford semakin percaya diri, namun Manchester United yang tertinggal juga tak mau kalah, pertandingan berjalan sangat menarik, namun tak ada lagi gol yang tercipta.

Di babak kedua pertandingan berjalan lebih seru, kedua tim saling jual beri serangan. Demi meningkatkan daya gedornya, Mourinho menarik Antonio Valencia dan menggantikan dengan Mata. Tampaknya Mata membawa keberuntungan, kurang dari satu menit dia masuk Marcus Rashford berhasila mencetak gol.

BACA JUGA
PREDIKSI Republik Irlandia vs Wales: Dublin Siap Gelar Laga Sengit

Gol Rashford Watford 1-1 Manchester United

Awalnya sundulan Rashford dari umpan Ibra bisa diblok kiper Watford, namun bola liar masih ada dalam penguasannya dan pemain 18 tahun ini sukses menyamakan kedudukan.

Di babak kedua ini, tiga kartu kuning diberikan wasit dalam waktu dua menit. Pertama Pogba karena karena mendorong Behrami yang ketika dia ingin mengambil tendangan bebas. Dua menit kemudian giliran Baritos karena melakukan pelanggaran kepada Rashford dan kemudian Holebas karena mengeluarkan bola dari batas yang diberi wasit saat tendangan bebas.

Pada menit 83 Manchester United pun dikejutkan dengan masukkan Zuniga, pemain yang menggantikan Capoue ini mencetak gol ketika baru bermain satu menit. Tampaknya United terlalu mudah di serang dari sisi lapangan.

Gol  Zuniga Watford 2-1 Manchester United

Mourinho benar-benar menggila, setelah mengeluarkan Valencia, dia menarik Luke Shaw membuat bek United hanya tinggal Smalling dan Bailly saja. Sayangnya mereka gagal menyamakan kedudukan, malah mereka kebobolan satu gol lagi di injury time.

Fellaini melakukan pelanggaran kepada Zuniga di kotak penalti, wasit pun langsung menunjuk titik putih. Deeney yang menjadi eksekutor dan tak menyianyiakan kesempatan ini. Tendangan kerasnya tak mampu dihalau De Gea.

Gol  Penalti Deeney (Watford 3-1 Manchester United)


HIGHLIGHT DAN CUPLIKAN GOL WATFORD VS MANCHESTER UNITED

 

Susunan pemain Watford vs Manchester United:

Watford (5-3-2): Gomes; Janmaat, Cathcart, Prodl, Britos, Holebas; Pereyra, Behrami, Capoue; Deeney, Ighalo

Cadangan: Amrabat, Success, Kenedy, Guedioura, Zuniga, Watson, Pantilimon

Manchester United (4-2-3-1):De Gea; Shaw, Smalling, Bailly, Valencia; Pogba, Fellaini; Martial, Rooney, Rashford; Ibrahimovic

BACA JUGA
Ayo Intip Rumah Mewah Fellaini yang Mau Dijual Ini

Cadangan: Depay, Mata, Carrick, Blind, Young, Romero, Herrera

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini