[VIDEO] CUPLIKAN GOL Derby County 0-3 Liverpool: The Reds Menang Mudah

Liverpool mencetak gol melalui Ragnar Klavan di babak pertama lalu menambah gol lewat Philippe Coutinho dan Divock Origi di babak kedua.

review-derby-county-0-3-liverpool

Sepakbola.com, Derbyshire РLiverpool berhasil membawa kemenangan ke Anfield setelah menyingkirkan tim asal divisi Championship Derby County dalam babak 16 besar Piala Liga Inggris, Rabu (21/9) dini hari WIB.

Pada awal pertandingan, Derby County sempat memberikan perlawanan sengit kepada Liverpool. Namun, sebuah gol dari Ragner Klavan yang memanfaatkan sepak pojok Pihilipe Coutinho pada menit ke-24 berhasil membungkam tuan rumah Derby County.

Sejak gol dari Klavan tersebut, Liverpool semakin nyaman untuk menguasai jalannya laga. Namun hingga babak pertama usai tak ada lagi gol yang tercipta.

Di babak kedua, Liverpool berhasil menambah dua gol lagi melalui gol cantik dari Philipe Coutinho pada menit ke-50 serta Divock Origi 4 menit setelah gol dari Coutihno.

Setelah merasa cukup aman, Klopp kemudian memasukkan pemain-pemain muda guna memebri mereka jam bertanding. Namun, baik Derby maupun Liverpool tak mampu menambah skor dalam laga ini. Keunggulan 3-0 tetap untuk tim tamu, Liverpool.

HIGHLIGHT DAN CUPLIKAN GOL DERBY COUNTY VS LIVERPOOL

 

Susunan Pemain Derby County vs Liverpool

Derby County XI: Mitchell, Christie, Keogh, Bent, Baird, Johnson, Pearce, Butterfield, Hughes, Weimann, Olsson

Cadangan: Weale, Ince, Camara, Blackman, Lowe, Elsnik, Rawso.

Liverpool XI: Karius, Clyne, Matip, Klavan, Moreno, Lucas, Grujic, Henderson, Coutinho, Firmino, Origi

Cadangan: Mignolet, Lovren, Milner, Can, Ejaria, Mane, Ings.

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
The Professor Yakin Alexis Bisa Ikuti Jejak Sukses Henry