[VIDEO] Diganti Lawan Las Palmas, Ronaldo Lontarkan Kata-kata Kasar Pada Zidane?

Penbaca bibir media Sanyol mengklaim CR7 mengucapkan kata f**k you dan ‘ibumu seorang pelacur’.

Ronaldo kesal

Sepakbola.com, Madrid – Hubungan Cristiano Ronaldo dengan bosnya, Zinedine Zidane dikabarkan sedang memanas usai manajer asal Prancis tersebut menariknya saat melawan Las Palmas, Minggu (25/9).

Dilihat pada pertandingan tersebut Ronaldo memang tampak marah usai ditarik pada menit 72, dia digantikan Lucas Vazquez. Sekitar 10 menit setelah dia ditarik Las Palmas mencetak gol penyeimbang hingga laga berakhir 2-2.

Media Spanyol, Sport mencoba menelaah apa yang diucapkan Ronaldo usai diganti pada laga tersebut dan hasilnya cukup mencengangkan. Dengan menggunakan pembaca bibir Sport mengklaim Ronaldo mengucapkan foda-se yang berarti f**k you kepada Zidane dan kemudian yang kedua Su puta madre yang artinya ibumu seorang pelacur.

 

Tak sampai di situ, ketika pertandingan selesai Ronaldo menjadi orang pertama yang meninggalkan lapangan tanpa menyalami pemain lawan atau rekan setimnya seperti yang biasa dia lakukan.

Keputusan Zidane menarik Ronaldo pada laga tersebut untuk mempersiapkannya melawan Dortmund di Liga Champions. Hal ini diungkapkan manajer asal Prancis ini usai pertandingan melawan Las Palmas.

Ronaldo musim ini baru mencetak satu gol di La Liga dari tiga pertandingan dan satu gol di Liga Champions. Startnya aga terganggu masalah cedera lutut yang dia alami saat final Euro 2016 Prancis. (Sumber: Sport-English)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Xavi: Saya Berani Bertaruh Messi Tak Akan Membela Klub Selain Barcelona!