[VIDEO] Falcao Masuk Rumah Sakit Gara-gara Gegar Otak, Ini Dia Penyebabnya

Radamel Falcao menderita gegar otak saat Monaco kalah 0-4 dari Nice di Ligue 1. (Sumber Foto: infoot)

Radamel Falcao Monaco

Sepakbola.com, Monaco – Pelatih Monaco Leonardo Jardim telah mengungkapkan bahwa Radamel Falcao masih berada di rumah sakit setelah menderita gegar otak di pertandingan melawan Nice yang berakhir dengan skor 4-0.

Falcao menderita cedera di akhir babak pertama setelah mengalami tabrakan dengan kiper Nice dan ia harus dibawa ke rumah sakit untuk serangkaian tes. Tanpa Falcao, Monaco semakin sulit untuk mengembangkan permainan dan akhirnya mengalami kekalahan telak di pertandingan itu.

VIDEO INSIDEN CEDERA FALCAO


Dan Jardim ingin ofisial pertandingan memberi hukuman kepada kiper yang membuat Falcao harus dibawa ke rumah sakit karena menurutnya itu adalah tindakan sembrono yang bisa memberikan cedera serius kepada lawan.

“Falcao masih di rumah sakit setelah menderita gegar otak pada hari Rabu. Para wasit harus memperhatikan itu dan menghukum tindakan seperti itu. Seharusnya itu layak mendapatkan kartu merah menurut saya,” ujar Jardim.

“Ketika seorang pemain mengambil risiko seperti itu (untuk mencederai lawan], harus ada semacam hukuman yang diberikan kepadanya,” tambahnya.

Dengan Kekalahan telak atas Nice, maka Monaco harus rela merosot ke posisi ketiga di klasemen sementara Ligue 1 dengan raihan 13 poin dari 6 pertandingan. (Sumber: Four Four Two)

 

Penulis: Andrie Widyantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Gagal Puncaki Klasemen Grup A, Ini Curhatan Juru Taktik PSG