,

[VIDEO] Juru Taktik Spurs Klaim Bintang Mudanya Mirip Lionel Messi

Tottenham Hotspur, Lionel Messi, Marcus Edwards
Marcus Edwards dianggap mirip dengan Lionel Messi

Sepakbola.com, London – Jelang laga babak ketiga EFL Cup kontra Gillingham, manajer Tottenham Hotspur, Maurico Pochettino berpotensi untuk memberi kesempatan kepada bintang muda Marcus Edwards untuk melakoni laga debut.

Pochettino menaruh harapan besar kepada Edwards yang dianggap memiliki kemampuan setara Lionel Messi. Pernyataan Pochettino ini tak sekedar membual. Ia memang terkesima dengan bakat yang dimiliki pemain 17 tahun itu.

Selain memiliki cara bermain yang nyaris mirip, Edwards juga memiliki perawakan yang sama dengan megabintang Barcelona itu.

“Kualitasnya. Tampilannya, tubuhnya dan cara dia bermain mengingatkanku sedikit dengan Lionel Messi saat masih memulai karier,” tukas pelatih asal Argentina itu.

Dengan kualifikasi yang dimilikinya, Pochettino yakin jika Edwards akan menjadi pemain besar nantinya.

“Edwards memiliki prospek yang bagus dan berpotensi menjadi pemain besar. Tapi kami harus bersabar dan bilang kepadanya jika ia memiliki talenta yang mumpuni untuk menjadi pemain besar.”

“Tapi sekarang adalah momen baginya untuk membangun masa depan. Itu yang penting. Dan ini adalah kewajiban kami untuk mengatakan kepadanya,” lanjut Pochettino. (ESPN FC)

VIDEO AKSI MARCUS EDWARDS

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

BACA
[TOP 5] Pemain Paling Kreatif Di Liga Inggris Musim 2016/17