[VIDEO] Kiper Los Blancos Mengaku Bersalah Atas Gol Pertama Dortmund

Keylor Navas tak sempurna menahan tendangan bebas Raphael Guerreiro yang berakibat kemelut di depan gawang Real Madrid. (Sumber Foto: ESPNFC)

Keylor Navas Real Madrid

Sepakbola.com, Madrid – Kiper Real Madrid Keylor Navas mengaku bertanggung jawab atas terciptanya gol pertama Borussia Dortmund ke gawangnya di pertandingan Liga Champions pekan ini.

Andre Schurrle berhasil mencetak gol di akhir pertandingan untuk memaksakan hasil imbang 2-2 dengan Real Madrid. Namun gol pertama Dortmund yang banyak mendapat perhatian, karena itu berawal dari kesalahan Navas yang tak sempurna dalam menahan tendangan bebas Raphael Guerreiro, hingga akhirnya menyebabkan Raphael Varane mencetak gol bunuh diri meski bola terakhir disentuh oleh Pierre-Emerick Aubameyang.

“Tim menunjukkan upaya yang besar. Jelas saat gol pertama saya membuat kesalahan. Saya sedikit terkejut, saya mengambil keputusan yang salah dan kami akhirnya kebobolan gol. Kami akan memperhatikan detail-detail itu sehingga tidak akan terjadi kesalahan yang sama,” ujar Navas.

“Saya merasa tenang di sepanjang permainan meski saya sempat lama absen. Terima kasih kepada Tuhan, saya bisa kembali dan dapat membantu rekan-rekan. Mentalitas saya tidak berubah. Saya harus berlatih keras, meningkatkan performa dan menerima keputusan pelatih,” tambahnya.

Dengan hasil ini, maka untuk sementara Real Madrid dan Borussia Dortmund mengumpulkan 4 poin dalam dua pertandingan di Grup F, dan masih memiliki peluang yang sama besar untuk menyelesaikan babak penyisihan grup dengan status sebagai pemuncak klasemen.  (Sumber: Four Four Two)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
PREDIKSI Borussia Dortmund vs Borussia Moenchengladbach: Mencari Konsistensi