[VIDEO] Manajer The Hammers Puji Kemampuan Spesial Dimitri Payet

Dimitri Payet mencetak gol tendangan bebas di menit injury time untuk memastikan West Ham United melaju ke 8 besar Piala Liga Inggris. (Sumber Foto: Premier League)

Dimitri Payet Wesat Ham United

Sepakbola.com, London – Manajer West Ham United Slaven Bilic memuji kemampuan Dimitri Payet dalam mengeksekusi tendangan bebas setelah ia mencetak gol melawan Accrington Stanley di Piala Liga pertengahan pekan ini.

Pertandingan itu tampak siap untuk berlanjut ke perpanjangan waktu sampai akhirnya Payet mencetak gol kemenangan West Ham United dengan tendangan bebasnya yang mulus meluncur ke gawang Stanley.

Payet mencetak gol dari situasi bola mati telah menjadi pemandangan biasa dalam setahun terakhir, dan hanya Lionel Messi serta Willian yang telah mencetak lebih banyak gol dari tendangan bebas sejak awal musim lalu. Bilic pun melayangkan pujian kepada pemain asal Prancis itu.

VIDEO GOL TENDANGAN BEBAS PAYET

“Dimi telah melakukan itu beberapa kali untuk kami dan untuk Prancis. Semua orang tahu ketika kami memiliki tendangan bebas di posisi tertentu, dia bisa mencetak gol. Ini adalah momen besar dari pemain hebat,” ujar Bilic.

Payet memiliki awal yang cukup sulit pada musim ini karena ia berjuang  untuk pulih dari cedera pada minggu-minggu pertama, tapi dia sekarang telah sepenuhnya fit dan siap untuk memainkan peran penting di tim inti Bilic.

Pemain berusia 29 tahun itu menjalani musim pertama yang baik di West Ham setelah pindah dari Marseille musim lalu, dan ia memilih untuk tetap bertahan di London meski ada banyak klub yang tertarik untuk mendapatkan jasanya. (Sumber: Squawka)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Manchester United Siap Beri Dana Belanja Besar Untuk Mourinho Januari Mendatang, Siapa incarannya?