[VIDEO] Terancam Kehilangan Harry Kane, Apa Solusi Dari Pochettino?

Harry Kane harus ditandu ke luar lapangan setelah mencetak gol penentu kemenangan 1-0 kontra Sunderland di White Hart Lane. (Sumber Foto: engalais)

Harry Kane Cedera / Tottenham Hotspur

Sepakbola.com, London – Mauricio Pochettino mengakui Tottenham Hotspur deg-degan dengan cedera yang dialami bomber utamanya Harry Kane. Striker internasional Inggris itu ditandu ke luar lapangan setelah mencetak gol penentu kemenangan 1-0 kontra Sunderland di White Hart Lane.

Kane mencetak gol keduanya musim ini tapi kemudian harus ditarik keluar setelah mengalami insiden saat mencoba menekel bek Sunderland, Papy Djilobodji. Diagnosis awal menyebut engkel Kane terkilir.

 

 

Cedera Harry Kane
Harry Kane dibawa ke ruang perawatan setelah mengalami cedera kontra Sunderland. (Squawka)

Kemenangan Tottenham membawa mereka ke peringkat tiga klasemen sementara dan menjaga rekor tak terkalahkan di Liga Inggris sejak musim 2016-2017 dimulai.

Pochettino belum bisa memberi keterangan terkait cedera yang dialami bomber mautnya itu. Namun ia mengaku sudah menyiapkan opsi setelah di awal musim ia mendatangkan striker anyar dari Belanda, Vincent Janssen.

“Kami akan mengetahuinya besok. Engkel Harry terkilir dan ia merasakan sakit di kakiknya. Ada kemungkinan bermasalah dengan ligamennya, tapi hari ini sangat sulit untuk melakukan penilaian dan memberi opini,” kata sang manajer.

Manajer flamboyan asal Argentina itu menyebut telah menyiapkan opsi sejak jauh-jauh hari untuk mengantisipasi absennya Kane.

Pochettino berkata: “Sangat sulit bermain tanpanya, tapi kami telah merekrut Janssen, ia bekerja sangat baik dan ia adalah striker yang bisa memberi kami banyak hal.” (Sumber: Daily Mail)

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Saingi Barcelona, Real Madrid Korbankan James Rodriguez Demi Muluskan Transfer Anthony Martial?