[VIDEO] Wenger Terkejut Dengan Kemampuan Spesial Xhaka

Granit Xhaka mencetak gol tendangan roket ke gawang Hull City di liga Inggris dan Nottingham Forest di Piala Liga. (Sumber Foto: 101greatgoals)

Granit Xhaka Arsenal

Sepakbola.com, London – Arsene Wenger mengaku terkejut dengan kemampuan Granit Xhaka dalam mencetak gol jarak jauh dalam beberapa pertandingan terakhir.

Meskipun gelandang Swiss itu diuntungkan dengan bola yang membentur Chris Cohen untuk mencetak gol pembuka dalam kemenangan Arsenal atas  Nottingham Forest di Piala Liga, namun Xhaka benar-benar mencetak gol jarak jauh yang indah dalam kemenangan atas Hull di Liga Inggris pada akhir pekan.

DUA GOL TENDANGAN ROCKET GRANIT XHAKA KONTRA HULL DAN FOREST

Arsenal sering dikritik karena gaya bermain mereka yang memilih membongkar pertahanan lewat umpan-umpan pendek daripada menembak dari jarak jauh, dan pemain dengan akurasi tembakan yang bagus seperti Xhaka akhirnya mampu membuat Wenger terkejut.

“Jujur saya terkejut. Saya tahu dia memiliki tembakan yang baik. Tapi dia bermain sangat ke dalam pada tahun lalu (di Borussia Moenchengladbach) dan tidak banyak maju ke depan,” ujar Wenger berbicara tentang kemampuan Xhaka.

“Tapi saya berharap ini bisa membantunya bermain lebih bagus. Ini bagus untuk dia untuk mendapatkan kepercayaan diri yang lebih besar dan setidaknya sekarang ia tahu bahwa ia bisa mencetak gol,” tambah Wenger. (Sumber: Standard)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

 

 

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Klub Tiongkok Tawarkan Gaji Tiga Kali Lipat Untuk Bomber Lincah Arsenal