[VIDEO] Wow! Balotelli Cetak Brace Lagi untuk Nice

Balotelli terus memperlihatkan tajinya di pentas Ligue 1. (Sumber foto: Mirror)

balotelli cetak dua gol

Sepakbola.com, Nice – Mario Balotelli kembali mencetak gol untuk Nice di laga Derby de la Côte d’Azur melawan Monaco, Kamis (22/9) dini hari WIB. Tampaknya perkataan agen Balotelli, Mino Raiola, benar-benar terjadi saat ini.

Nice memimpin lewat gol Paul Baysse pada menit 17 dan 13 menit kemudian Balotelli menambah keunggulan tuan rumah usai mendapat umpan dari Younes Belhanda.

Di babak kedua penampilan Balotelli tidak menurun, dia kembali mencetak gol pada menit 68 usai menerima umpan dari Ricardo Pereira. Ini melengkapi catatan apik Balotelli dengan empat gol dari dua pertandingan pertamanya bersama Nice.

Nice memenangkan laga derby ini dengan skor 4-0, gol penutup datang dari Alassane Plea pada menit 86.

Setelah dilepas Liverpool dengan status bebas transfer musim panas ini, Riola melontarkan kekecewaan dan akan berjanji membuat The Reds menyesal karena telah menggratiskan penyerang berjuluk Si Bengal itu.

“Jika dia bisa membuktikan bisa stabil dan mencetak gol, bayangkan bagaimana menariknya melihat manajer Premier League musim depan yang melepasnya gratis ,” kata Raiola dikutip dari Mirror (22/9).

“Prancis membutuhkan dia seperti mereka membutuhkan Zlatan. Dia bagus untuk liga ini, tetapi dia akan benar-benar kembali ke Premier League,”

Tampaknya bila penampilan Balotelli konsisten seperti ini bakal membuat Jurgen Klopp gigit jari karena melepasnya secara gratis ke Nice. Dan mungkin musim depan klub Premier League kembali mencarinya seperti janji Raiola. (Sumber: Mirror)

Video cuplikan gol Nice 4-0 AS Monaco:

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Nice 3-0 Toulouse: Les Aiglons Tetap Memimpin Klasemen