Waduh! Ada Ledakan Di Markas Lama West Ham, Teror Bom?

West Ham menggunakan Boleyn Ground selama 112 tahun sebelum akhirnya pindah ke Stadion Olympic awal musim ini. (Sumber foto: Mirror)

Ada Ledakan Di Markas Lama West Ham, Teror Bom?

Sepakbola.com, London – Kepulan asap yang diawali dengan ledakan terjadi di salah satu sudut Stadion Boleyn Ground, Selasa (20/9) dini hari waktu setempat.

Pada awal 2016-17, West Ham secara resmi meninggalkan Upton Park dan melenggang ke Stadion Olympic, yang memiliki kapasitas lebih besar.

Namun belum genap satu musim, Boleyn Ground sudah mengalami kerusakan parah akibat ledakan. Beruntung kobaran api tak merembet sampai ke seluruh bagian tribun. Hal ini pun ramai dibicarakan netizen, seperti yang terlihat di bawah ini.








Usut punya usut, ledakan itu ternyata sengaja dibuat. Sebagaimana diberitakan Mirror, West Ham telah mengizinkan stadion lamanya tersebut untuk dihancurkan sebagian.

Sebuah ledakan di stadion akan menjadi salah satu adegan film Hollywood berjudul ‘Final Score’, yang berkisah tentang teror bom di sekitar penyelenggaraan kompetisi sepakbola.

Film, yang akan dibintangi oleh Pierce Brosnan dan Dave Bautista, ini juga menceritakan bagaimana upaya seorang mantan tentara (Bautista) yang mengerahkan segala kemampuannya untuk menyelamatkan sekitar 35 ribu penonton. (Sumber: Mirror)

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Dicaci Suporter, Gelandang Kribo Setan Merah Digoda West Ham