Waduh! Ternyata Enrique Sempat Kecelakaan Sebelum Barca Menang Besar Di Liga Champios

Luis Enrique, pelatih Barcelona berusia 46 tahun, tidak mengalami cedera serius selain luka di lengan kanannya. (Sumber Foto: The Sun)

Luis Enrique Barcelona

Sepakbola.com, Barcelona – Pelatih Barcelona, Luis Enrique ternyata sempat mengalami kecelakaan terjatuh dari sepedanya beberapa jam sebelum tim asuhannya mengalahkan Celtic dengan skor 7-0 di ajang Liga Champions kemarin.

Enrique bahkan terlihat mengenakan sebuah perban kecil di siku kanannya saat laga tersebut, di mana saat itu ia mengenakan kaos polo berwarna hitam yang tidak mencapai siku. Menurut laporan dari Mundo Deportivo luka tersebut dialami Enrique setelah ia terjatuh dari sepedanya pada sore sebelum pertandingan.

Meski begitu laporan tersebut menyatakan kalau pelatih berusia 46 tahun itu tidak mengalami cedera serius selain luka di lengan kanannya, dan luka tersebut sepertinya juga tidak bisa menahan dirinya untuk melompat-lompat saat merayakan tujuh gol tanpa balas yang dilesakan timnya ke gawang juara liga Skotlandia tersebut.

Barca melenggang mulus dengan kemenangan besar berkat hattrick dari Lionel Messi, dua gol dari Luis Suarez serta satu gol masing-masing dari Andres Iniesta dan Neymar.

Blaugrana akan menjalani laga tandang dengan menghadapi tim promosi Leganes pada akhir pekan ini sebelum menjamu Atletico Madrid di pertemuan Big Match pada Rabu pekan depan di Camp Nou. (Sumber: Football Espana)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Kiper Legendaris Arsenal Ini Ingin Pasukan Wenger Fokus Premier League, Alasannya?