Wah! Hazard Sindir Mourinho Nih

Eden Hazard mengisyaratkan ada perbedaan dalam menangani pemain yang telah tampil baik antara Jose Mourinho dengan Antonio Conte. (Foto: Sky Sports)

Eden Hazard sindir Jose Mourinhorinho

Sepakbola.com, London – Bintang Chelsea, Eden Hazard menyindir mantan bosnya Jose Mourinho dengan memberi pujian kepada Antonio Conte.

Masa-masa Mourinho berakhir di Stamford Bridge sebelum Desember tahun lalu usai timnya kalah sembilan kali dari 16 pertandingan di Premier League.

Hubungan pelatih asal Portugal dan salah satu pemain kunci di Chelsea ini pun menjadi sorotan karena Hazard benar-benar tampil jauh di bawah kualitasnya selama ini.

Namun, kini di bawah Conte Hazard merasa lebih baik, dia mencetak dua gol dari tiga pertandingan pertama Premier League dan dia merasa Conte tahu caranya memperlakukan pemain dengan baik.

“Conte memberikan kepercayaan kepada pemain dan sekarang kami membaik setelah musim buruk tahun lalu,” kata Hazard kepada L’Equipe (7/9).

“Saya selalu menjadi pemain yang sama, namun Conte tahu bagaimana memperlakukan pemain usai bermain di tingkat tertingginya.”

Sekarang di Manchester United Jose Mourinho memenangkan tiga pertandingan pertama Premier League, begitu rival beratnya Chelsea dan Manchester City. Tiga klub dengan manajer baru ini terus bersaing ketat di Premier League.

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Kebangkitan Chelsea Musim Ini Jadi Momen Terbaik Dalam Karier Pedro?