Wah Parah! Bertandang ke Markas CSKA Moscow, Fans Spurs Dilarang Pakai Jersey Klub

Tottenham Hotspur akan bertandang ke markas CSKA Moscow di matcday 2 Liga Chmapions Eropa.

Fans Spurs

Sepakbola.com, London – Fans Tottenham Hotspur mendapat peringatan untuk tidak memakai jersey klub jelang laga Liga Champions melawan CSKA Moscow (28/9).

Diperkirakan akan ada sekitar 250 fans Spurs yang akan pergi ke Rusia untuk menonton tim kesayangannya berlaga di Arena CSKA. Namun, Kementerian Luar Negeri Inggris melarang mereka untuk mengenakan jersey klub, menunjukkan bendera atau banner sebelum masuk ke stadion.

“Harap dicatat, untuk alasan keamanan pribadi disarankan Anda tidak menunjukkan warna sepakbola Anda sampai Anda ada di dalam stadion,” bunyi pernyataan resmi Tottenham Hotspur, “Bendera dan spanduk diperbolehkan di stadion, namun kami merekomendasikan untuk tidak menunjukkannya di pusat kota.”

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara Inggris dan Rusia sejak Euro 2016, meski kali ini di level klub. Pada pertemuan di Euro 2016 fans Inggris dan Rusia terlibat bentrokan sebelum pertandingan di Marseille.

Fans Rusia juga menyerang fans Inggris di dalam Stadion Velodrome usai keduanya bermain imbang 1-1, tak sedikit korban luka usai pertikaian antar suporter ini.

Jadi, Inggris memutuskan agar fans Spurs tidak menunjukkan secara terbuka identitasnya di Moscow untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. (Sumber: Sky Sports)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Jadi Runner-up Grup, Ini Tim Yang Tak Ingin Dihadapi Zidane Di Babak 16 Besar Liga Champions