Walcott Puji Peran Duet Bek Arsenal Dalam Kemenangan Kontra Chelsea

Mustafi dan Koscielny sukses meredam pergerakan Diego Costa. (Sumber foto: Getty Images)

Mustafi Koscielny Arsenal

Sepakbola.com, London – Theo Walcott memuji penampilan bek Shkodran Mustafi dan Laurent Koscielny dalam kemenangan 3-0 The Gunners atas Chelsea akhir pekan kemarin.

Kedua bek tengah itu bermain penuh selama 90 menit saat melawan The Blues, dan mampu menunjukkan performa yang sangat baik untuk membantu timnya meraih kemenangan pertama atas Chelsea di Premier League sejak Oktober 2011.

Mustafi, yang bergabung dengan The Gunners dari Valencia pada musim panas ini, telah bermain di tiga pertandingan di bawah Arsene Wenger. Sementara Koscielny telah bermain selama 90 menit di lima dari enam pertandingan liga musim ini. Walcott pun melayangkan pujian khusus kepada duet bek The Gunners yang mampu mematikan Diego Costa di pertandingan di Emirates.

“Hal yang penting adalah menjaga tim kami tetap sebelas orang di lapangan. Dua bek tengah kami bermain fantastis, terutama dengan mematikan Costa,” ujar Walcott.

Shkodran Mustafi didatangkan oleh Arsene Wenger ke Arsenal dengan tujuan untuk memperkuat lini belakang yang menjadi masalah timnya dalam beberapa musim terakhir. Mustafi membuat 30 penampilan bagi Valencia musim lalu, sebelum datang ke Arsenal dengan biaya transfer sebesar 35 juta pounds. (Sumber: BT Sport)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Usai Kalah Menyakitkan, Klopp Ajak Henderson Cs 'Tamasya' Ke Spanyol