Watford 3-1 Manchester United: 5 Pelajaran Penting Usai Skuat Mourinho Telan Tiga Kekalahan Beruntun

Paul Pogba Watford vs MU

Sepakbola.com, Watford – Tak disangka-sangka, Manchester United harus menelan kakalahan ketiga mereka berturut-turut. Usai kalah di dery Manchester, United kalah di Liga Europa dari Feyenoord dan sekarang mereka kalah telak 3-1 di kandang Watford.

Hasil ini tentu menjadi sorotan melihat begitu mahalnya skuat yang dibangun Jose Mourinho. Berikut lima hal yang bisa kita pelajari usai kekalahan memalukan United dari Watford.

 

Paul Pogba meragukan
Paul Pogba / Manchester United

1.Pogba tak efektif?

Paul Pogba sudah diperingatkan Jose Mourinho untuk membuktikan kemampuannya, tetapi sekali lagi Manchester United kalah dalam pertempuran lini tengah hari ini. Sama seperti melawan Manchester City lalu, Pogba tak efektif.

 

Marouane Fellaini / Manchester United /
Marouane Fellaini / Manchester United / eurosports

2.Fellaini lebih mengesankan

Sebaliknya, Marouane Fellaini ada di mana-mana hari ini. Pemain asal Belgia ini menikmati kebangkitannya di bawah kepemimpinan Jose Mourinho. Walau bukan pemain yang klop dengan Pogba, dia sudah memberikan penampilan yang mengesankan.

 

Watford vs Manchester United / sportinglife
Watford vs Manchester United / sportinglife

3.Kerjasama kalahkan uang

Watford menghabiskan kira 36 juta Poundsterling untuk membeli pemain pada musim panas tahun ini, dibandingkan dengan United tentu kalah jauh (150 juta Poundsterling). Apa bedanya hari ini? Sangat kecil. Watford seperti Burnley dan Hull, tim yang mengandalkan kerjasama tim dan secara individu bisa bersaing.

 

Cadangkan Wayne Rooney Manchester United
Wayne Rooney / Manchester United / Bleacher Report

4.Saatnya cadangkan Rooney

Kapan Wayne Rooney akan dikurangi waktu bermainnya? Kapten Manchester United ini hanya mencetak satu gol musim ini dan hari ini dia tampil buruk. Marcus Rashford mencetak gol pada hari ini, tampaknya dia lebih cocok dengan Ibrahimovic di lini depan, bukan Rooney.

 

Marcus Rashford manchester united liga europa
Marcus Rashford / Manchester United / telegraph

5.Naikkan Gaji Rashford!

Sekarang kita bahas Rashford. Pemain 18 tahun ini tetap tabah walau dia kehilangan tempatnya di starting XI United. Ketika dia bermain selalu ada hal potitif bahkan ketika dia diposisikan sebagai winger. United dikabarkan sedang mempertimbangkan memberinya kontrak baru walau baru diperpanjang bulan Mei lalu. (Sumber: Express)

BACA JUGA
Hasil Pertandingan Dan Klasemen Liga Inggris Pekan Ke-14: Etihad Stadium Sajikan Duel Panas

HIGHLIGHT DAN CUPLIKAN GOL WATFORD VS MANCHESTER UNITED

 


 

Penulis: Ricky Sulastomo / Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini