Wenger Khawatirkan Cedera Pemain Kunci Arsenal Ini

Coquelin harus absen selama dua bulan akibat cedera lutut kambuhan. (Sumber foto: Daily Star)

Francis Coquelin cedera

Sepakbola.com, London – Manajer Arsenal, Arsene Wenger cukup khawatir dengan cedera yang didapat gelandang utamanya, Francis Coquelin saat menang 3-0 melawan Chelsea, Sabtu (24/9) malam WIB.

Gelandang Prancis tersebut dipaksa ke luar lapangan karena mendapat cedera lutut di babak pertama di Emirates Stadium melawan The Blues.

Wenger khawatir dengan cedera gelandangnya ini karena dalam beberapa pekan terakhir penampilan Coquelin sangat impresif. Dan yang lebih mengkhawatirkan Coquelin harus absen selama dua bulan dengan cedera yang sama musim lalu.

“Coquelin amendapat cedera lutut di bagian yang sama saat melawan West Bromwich Albion tahun lalu,” kata Wenger dikutip dari Daily Star (25/9).

“Kami belum tahu seberapa parah. Kami harus menunggu 48 jam, tetapi dia pincang meninggalkan stadion, jadi itu tandanya tak baik. Saya agak khawatir,”

Bila Coquelin absen maka jalan akan terbuka untuk Granit Xhaka menjadi pilihan utama di lini tengah karena penampilan gelandang Swiss ini mengesankan.

Coquelin hanya melewatkan satu pertandingan Arsenal musim ini di Premier League ketika Arsenal bertemu Watford (27/8). Saat itu Wenger menurunkan Xhaka untuk berduet dengan Santi Cazorla.

Arsenal akan kembali beraksi pada Kamis (29/9) melawan Basel di Emirates Stadium untuk mencari kemenangan pertama di Liga Champions karena pada laga pembuka mereka hanya mendapat hasil seri 1-1 melawan PSG di Paris. (Sumber: Daily Star)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Bagi Monreal Playmaker Arsenal Ini Benang Pemersatu Permainan The Gunners