Wenger Klaim Gelandang Terbuang Ini Layak Jadi Manajer Masa Depan Arsenal

Wenger yakin Wilshere bisa kembali menjadi pemain hebat seperti musim 2010-2011. (Sumber foto: BBC Sports)

Jack Wilshere, Arsenal, Arsene Wener, AFC Bournemouth

Sepakbola.com, London – Arsene Wenger menaruh harapan besar kepada Jack Wilshere, yang musim ini dipinjamkan ke AFC Bournemouth selama semusim.

Wenger berharap Wilshere mampu mengembalikan pamornya yang meredup dalam dua musim terakhir. Di Bournemouth, Wilshere berkesempatan mendapat jam terbang lebih banyak untuk mengembangkan talentanya.

Cedera yang berkepanjangan membuat pemain 24 tahun itu lebih sering menghabiskan waktu di ruang perawatan sehingga tersingkir dari skuat utama The Gunners.

Wenger berharap sekembalinya dari masa pinjaman nanti, Wilshere bisa menjadi pemain yang lebih matang. Pelatih asal Perancis itu bahkan memproyeksikan Wilshere sebagai calon manajer Arsenal di masa mendatang.

“Secara pribadi saya berharap dia bertahan di sini sepanjang kariernya. Tentu, suatu saat nanti Wilshere akan menjadi manaje di sini. Dia memiliki otak sepak bola yang sesungguhnya dan sangat mengerti sepak bola,” papar Wenger.

Wenger pun melanjutkan, “Saya melihat ada masa depan cerah untuk Wilshere di Arsenal. Dia akan menghabiskan hidupnya untuk sepak bola karena dia adalah seorang pesepak bola.”

Wilshere merupakan jebolan akademi sepak bola Arsenal dan melakoni debutnya pada 2008-2009. Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini mengalami masa keemasannya pada musim 2010-2011 yang dibuktikan dengan gelar Pemain Terbaik Arsenal dan PFA Young Player of the Year. (Sumber: The Guardian)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Juventus Dan Arsenal Gagal Gaet 'The New Juninho'