Wenger Konfirmasi Jenis Cedera Coquelin, Apa Itu?

Wenger berharap Coquelin tak akan absen lama. (Sumber foto: Getty Images)

Francis Coquelin Arsenal

Sepakbola.com, London – Manajer Arsenal Arsene Wenger telah mengonfirmasi bahwa Francis Coquelin menderita cedera kambuhan saat berlaga dalam pertandingan melawan Chelsea di Emirates Stadium.

Coquelin harus diganti di babak pertama dalam kemenangan 3-0 Arsenal atas Chelsea setelah menerima perawatan dua kali dari tim medis. Pemain berusia 25 tahun itu kemudian digantikan oleh Granit Xhaka.

Wenger menegaskan bahwa Coquelin mendapatkan cedera lutut sama persis seperti dengan masalah yang membuatnya absen untuk jangka waktu lama pada musim lalu.

Tetapi meski itu adalah cedera yang sama, Wenger berharap bahwa gelandang asal Prancis itu tidak akan absen dalam jangka waktu yang sama seperti waktu lalu.

“Kami kehilangan Coquelin dan Xhaka lalu masuk. Masalah Coquelin adalah cedera lutut, masalah yang sama seperti tahun lalu. Saya berharap dia tidak akan absen dalam jangka waktu yang sama seperti tahun lalu,” ujar Wenger.

Coquelin telah menjadi starter sebanyak lima kali dari enam pertandingan Premier League musim ini. Penampilannya di lini sentral bersama Santi Cazorla telah menuai pujian dari fans dan pakar sepak bola dalam beberapa pekan terakhir. Kemampuannya dalam menahan serangan lawan dan merusak ritme permainan lawan merupakan salah satu kunci permainannya  bersama The Gunners. (Sumber: Squawka)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Everton 1-1 Manchester United: Hasil Imbang Beruntun Ketiga Setan Merah