Wenger Yakin Bomber Jepang Berjuluk “The Jaguar” Ini Akan Jadi Pemain Penting The Gunners

Takuma Asano dipinjamkan ke Stuttgart setelah dibeli Arsenal dari Sanfrecce Hiroshima di bursa musim panas 2016-17 (Foto: Arsenal FC)

Takuma Asano Arsenal Liga Inggris

Sepakbola.com, London – Arsene Wenger yakin Takuma Asano bisa menjadi pemain besar di Arsenal setelah didatangkan pada bursa transfer musim panas ini.

Penyerang asal Jepang yang dijuluki The Jaguar karena kecepatannya itu tiba di Arsenal dari klub Sanfrecce Hiroshima di awal bursa transfer musim panas ini, di mana ia diproyeksikan untuk menajamkan lini depan tim Arsene Wenger di Emirates Stadium.

Asano telah dipinjamkan ke klub Jerman Stuttgart untuk musim ini demi mengembangkan permainannya di Eropa. Dan Wenger pun mengungkapkan keyakinannya akan kualitas yang dimiliki Asano untuk menjadi pemain penting The Gunners di masa depan.

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan Arsenal Player, Wenger mengatakan: “Apa yang saya lihat dalam dirinya adalah kualitasnya dalam membawa bola, kecepatan, kekuatan tubuhnya dan agresivitasnya.”

“Anda tidak menemukan banyak pemain seperti itu saat ini. Itu adalah salah satu kekuatannya. Saya harus mengatakan, saya pribadi sangat percaya kepadanya, karena secara kebetulan saya bertemu pelatih nasional Jepang dan ia benar-benar yakin dengan Asano,” tambah Wenger.

Arsenal akan kembali beraksi di kompetisi Premier League akhir pekan ini dengan menghadapi klub kuat Southampton di Emirates Stadium. The Gunners belum memulai musim ini dengan sangat baik, namun performa mereka di pertandingan terakhir sebelum jeda internasional telah menunjukkan beberapa perbaikan. (Sumber: The Sport Review)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Mulai Dikritik, Begini Komentar Kiper Utama Manchester City