Wilshere Ungkap Alasan Pilih Bournemouth

Transfer Wilshere Arsenal Bournemouth

Sepakbola.com, London – Jack Wilshere akhirnya meninggalkan Arsenal pada deadline bursa transfer dan Bournemouth menjadi pilihan gelandang timnas Inggris dengan status pinjaman satu musim.

Musim lalu Wilshere hanya tampil tiga kali untuk Arsenal di Premier League dan dia lebih banyak menghabiskan waktunya untuk pemulihan cedera. Musim ini, Arsene Wenger mendatangkan Granit Xhaka yang membuat persaingan lini tengah Arsenal semakin ketat.

Dengan sudah adanya Mesut Ozil, Aaron Ramsey, Santi Cazorla dan Mohamed El Neny, tampaknya sulit bagi Wilshere untuk mendapat waktu bermain di Arsenal. Ini tampaknya yang menjadi alasan Wilshere pergi dari Emirates.

Di bursa transfer musim panas ini banyak yang tertarik untuk mengamankan jasa Wilshere, termasuk Crystal Palace dan bahkan AS Roma, namun pemain 24 tahun ini lebih memilih Bournemouth.

“Aku senang bergabung dengan Bournemouth dengan pinjaman satu musim dan ingin berterima kasih kepada semua orang di klub yang sangat welcome padaku,” tulis Wilshere di akun Instagramnya (2/9).

“Aku mengobrol baik dengan manajer dan merasa yakin ini adalah tempat terbaikku untuk bermain dan membangun diri musim ini. Aku melihat ke depan, bekerja keras setiap hari bersama staf dan rekan baruku untuk membantu tim sukses di lapangan. Terima kasih untuk semua dukungan Anda,” kata Wilshere yakin.


Penulis: Ricky Sulastomo
Editor: Rudi Purwantoro
Sumber: IBT

Komentari Artikel Ini