Winger Anyar Arema Klaim Sangat Mengenal Kekuatan Mitra Kukar

Okto Maniani optimistis Arema raih hasil positif kontra Mitra Kukar. (foto: Aremafc.com)

okto-oktovianus-maniani-arema-cronus

Sepakbola.com, Malang – Kepercayaan diri ditunjukkan salah satu penggawa Arema Cronus, Oktovianus Maniani saat menghadapi Mitra Kukar dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Keyakinan begitu tinggi ditunjukkan oleh winger anyar Arema ini, mengingat dirinya memiliki banyak pengalaman menghadapi Mitra Kukar di pentas sepakbola tanah air.

Saat masih membela tim sesama Kalimatan, Persiba Balikpapan pada putaran pertama lalu, pemain yang karib disapa Okto itu memang tidak ikut bermain. Namun, pemain asli Papua itu mengaku sudah sering berjumpa dengan Mitra Kukar di laga-laga sebelumnya.

Apalagi dirinya juga bertekad untuk membalas kekalahan Arema di putaran pertama ISC A 2016. Saat itu mereka harus menyerah dengan skor 2-1 di Tenggarong.

“Terakhir ini memang saya tidak ikut melawan Mitra Kukar, tapi yang saya tahu tahun-tahun yang lalu sampai sekarang Mitra Kukar diperkuat pemain muda dan memiliki potensi yang bagus,” ujar Okto.

Lebih lanjut dirinya meminta para barisan pertahanan Arema untuk mewaspadai pergerakan lini serang Naga Mekes, karena memiliki pemain bertipikal cepat.

“Kalau kelemahan mereka saya belum tahu banyak, namun kekuatan mereka yang bertumpu pada pemain muda yang mau lari,” pungkas pemain 26 tahun ini. (sumber:wearemania)

Penulis: Aglar Ardha Raja/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini