Winger Brasil Ini Klaim PSG Sudah Rindukan Zlatan Dan Luiz

Lucas Moura mengakui PSG kehilangan dua sosok berpengaruh, Zlatan Ibrahimovic dan David Luiz. (Sumber Foto: Telegraph)

Lucas Moura Paris Saint Germain Liga Prancis

Sepakbola.com, Paris – Lucas Moura mengatakan bahwa Paris Saint-Germain sudah rindu kehadiran dua bintang yang baru hengkang, Zlatan Ibrahimovic dan David Luiz. Namun demikian ia yakin timnya masih akan menguasai kompetisi di Prancis.

Ibra dan Luiz menikmati kesuksesan besar di Les Parisiens, dengan memenangkan beberapa gelar Ligue 1, sebelum hengkang pada bursa transfer musim panas ini. Ibrahimovic pindah ke Manchester United dengan status bebas transfer setelah menolak perpanjangan kontraknya yang berakhir, sementara David Luiz bergabung kembali dengan Chelsea pada hari terakhir bursa transfer.

PSG memang masih memiliki beberapa pemain untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Ibrahimovic dan Luiz musim ini, namun bagi Moura kedua pemain itu akan dirindukan di Parc des Princes.

“Ya tentu saja, Ibrahimovic meninggalkan kekosongan. Terutama dengan kualitas dan statusnya. Dia adalah pemimpin di lapangan. Meski begitu kami tidak boleh tergantung pada satu pemain. Kami memiliki banyak pemain yang bisa membuat perbedaan juga. Saya pikir kami akan tetap kuat,” ujar Moura.

“David Luiz juga akan kami rindukan, karena suasana di sini begitu berbeda dengan keberadaan David. Dia selalu tersenyum, dia bercanda sepanjang waktu. Seseorang seperti dia akan kami rindukan, pasti,” tambah pemain sayap asal Brasil itu. (Sumber: Four Four Two)

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Barcelona 1-1 Real Madrid: Sengit, Gol Telat Ramos Hindari Kekalahan Perdana El Real