Wonderkid Manchester United Ini Mengaku Frustasi Di Bawah Asuhan Mourinho, Tapi..

Marcus Rashford frustasi karena jarang mendapat kesempatan bermain di bawah asuhan Mourinho. (Sumber foto:

rashford-express

Sepakbola.com, Manchester – Bintang muda Manchester United, Marcus Rashford mengaku frustasi karena jarang mendapat kesempatan bermain di bawah asuhan Jose Mourinho.

Pemain 18 tahun itu hanya merasakan sekali menjadi starter musim ini. Ia kalah bersaing dengan seniornya, Zlatan Ibrahimovic yang menjadi andalan Mourinho untuk menjebol gawang lawan.

Rashford sama sekali tak marah dengan kondisi yang dialaminya saat ini. Ia sadar kalau untuk mendapat tempat utama harus bekerja keras dan bersaing dengan para senior yang sudah makan asam garam.

“Aku frustasi tapi aku tidak marah meski tidak dimainkan. Aku faham ini adalah hal yang sulit,” curhat Rashford dilansir Sky Sports.

“Kami memiliki banyak pemain besar. Banyak pemain yang juga berada dalam situasiku yang juga tidak mendapat kesempatan bermain. Mereka pantas dapat jam terbang lebih banyak.”

Rashford mencoba mengambil poin positifnya jika Mourinho menginginkan pemain lain untuk berlatih lebih banyak untuk mendapat satu tempat di skuat utama.

“Ini bagus untuk skuat karena semua orang bersaing dalam sesi latihan dan ini meningkatkan kemampuan kami sebagai pemain dan sebagai skuat,” tuturnya.

“Apa yang manajer sudah lakukan untuk tim dan pemain adalah hal yang bagus,” tutup pemain yang memulai debut bersama Setan Merah musim lalu.

Penulis: Rizky Kurniawan Suhyar/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Hummels Nyaris Jadi Pemain Manchester United