Wow! Chelsea Dan Milan Siap Tukar Guling Pemainnya, Siapa Saja?

AC Milan dikabarkan siap melepas Carlos Bacca ke Chelsea sebagai ganti mendapatkan Cesc Fabregas.

Cesc Fabregas Chelsea

Sepakbola.com, Milan – Baru-baru ini beredar kabar yang melaporkan bahwa AC Milan sedang mempertimbangkan kemungkinan untuk mempersilakan striker mereka Carlos Bacca bergabung dengan Chelsea dalam pertukaran untuk mendapatkan gelandang Cesc Fabregas.

Pemain depan Kolombia itu sebelumnya memang santer diberitakan bakal cabut dari San Siro di sepanjang jendela transfer musim panas ini. Tapi akhirnya Bacca memutuskan untuk tetap bersama Rossoneri.

Namun, beberapa laporan menyebut adanya keretakan hubungan antara pemain berusia 30 tahun tersebut dengan pelatih Milan, Vincenzo Montella, yang mendorong spekulasi kalau Bacca tidak akan diturunkan dalam laga lanjutan Serie A melawan Sampdoria dini hari nanti.

Menurut Calciomercato, hal ini telah menarik perhatian dari Chelsea, yang diduga sudah mengincar sang striker untuk dipasangkan dengan Diego Costa.

Sebagai imbalannya, The Blues bisa memungkinkan gelandang asal Spanyol Fabregas yang gagal mendapat tempat di Stamford Bridge untuk berangkat ke Italia, di mana ia akan menjadi bagian penting dari rencana Montella. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Courtois Beberkan Kunci Sukses Conte Latih Chelsea